Sunday 27 September 2015

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 2




FilmMania21 - SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 2, Cinta Elif Episode 2 – Omer sangat yakin elif menyembunyikan sesuatu yang besar, karena itulah dia terus mengikuti setiap gerak gerik elif. Termasuk ketika elif datang kerumah sibel dan mengambil sebuah kotak….

Tapi elif harus gigit jari karena ternyata didalam kotak itu tak ada apapun……….

===Bahar berniat meminjam uang kepada bora, sang menajer keuangan. Bora menolak karena memang kondisi perusahaan tidak memungkinkan, dari bora akhirnya bahar tahu jika elif juga sedang membutuhkan uang yang sangat banyak………



—Ketika melihat elif datang, bahar mengajaknya duduk dan menceritakan masalahnya tapi elif menolak. Elif berkata jika ia bicara maka masalah akan menghampiri bahar juga.

Bahar berkata jika ada paket untuk elif dan dia letakkan diatas meja. Elif dengan tidak sabar membuka kotak paket itu dan ternyata isinya adalah kalung nilufer………….

Ada sebuah pesan………..”saudarimu mengirim ini, dan dia mengirim pesan kepadamu agar tidak melupakannya, dia ingin agar kau cepat…………”

“apa yang harus aku lakukan??” kata elif sambil memegang kepalanya, kemudian bora bey masuk keruangan elif. Ia berkata jika tuan ahmed menyimpan sesuatu di deposit box….

===Omer datang kerumah sibel, ibu fatma memberinya barang milik sibel kepada omer. Omer bertanya lagi kepada ibunya apakah ada hal yang ia sembunyikan atau curigai. Sebenarnya malam itu setelah omer pergi, sibel juga keluar rumah dan sibel berjanji kepada ibunya jika dia hanya pergi selama sejam saja…………

Tapi kepada omer, ibu fatma berkata jika sibel tidur lebih awal. Dia sama sekali tidak mencurigai sibel seharusnya omer juga begitu.



—Didalam mobilnya, omer membuka barang milik sibel, ia tertawa dan juga sedih saat melihat foto sibel di pasport, saat itu dia yang mengantar sibel untuk foto membuat pasport, dan mereka akan pergi keitali.

===Nyonya zerin dan elif pergi kebank untuk membuka deposit box milik ahmed, tap ielif kecewa karena hanya ada dokumen saja. Sebelumnya elif berpikir jika akan ada berlian didalamnya………

Tak sengaja ada foto sibel dalam tumpukan dokumen itu, elif berusaha menyembunyikannya agar ibunya tak tahu, tapi zerrin sudah terlanjut melihat dan dia sangat kecewa…..

===Penculik memindahkan nilufer keruangan yang terpencil, nilufer tampak putus asa melihat keluar jendela yang berjeruji besi.

===Tayyar menunggu kedatangan putranya mert di dermaga, ternyata mert mempunyai hubungan dengan nilufer. Nilufer mengirim pesan kepadanya agar tidak mengganggunya dan dia berkata jika dia akan pergi ke new york. Tayyar menelepon keponakannya dan memintanya agar dimobil saja……….

—Ia melihat dengan cemburu ketika Tayyar berbicara kepada Mert, Mert berkata kepada ayahnya bahwa dia ingin pergi ke new york, Tayyar berkata dengan tenang kepada putranya , bukankah mereka telah membuat kesepakatan? Akhirnya mert menurut. Metin bertanya apakah dia harus mengawasi mert………..”tak perlu kau hanya fokus kepada tugas yang aku berikan kepadamu………..”kata Tayyar.

===Diwarnet–Omer mencari informasi mengenai elif denizer. Ia kemudian mencetak semua info itu….

===Elif dan ibunya zerrin dalam perjalanan pulang, mereka berhenti di pom bensin. Simafia Metin kembali menelepon elif dan mengancamnya, ia menyuruh elif bertemu dengannya……….

—Ketika mereka sampai kerumah, sang sopir berkata jika ia akan keluar kerja. Dia belum mendapatkan ceknya, padahal dia punya bayi. Dan sekarang dia telah memiliki pekerjaan baru, Zerrin tampak trenyuh tapi tak bs berbuat apapun, Elif juga mengucapkan terima kasih kepadanya…………

—Ketika hendak naik ke lift, zerrin berkata jika nanti semua orang harus pergi. mereka akan tetap mempertahankan bahar karena dia sangat berarti. elif mengangguk.

Cinta Elif Episode 2 Part 2===Diruangan khusus—Tampak Tayyar sedang mengoperasi tubuh erdal yang telah tidak bernyawa. Tayyar adalah orang yang sadis, dan punya kelainan. Dia menganggap apa yang dia lakukan sebagai hal yang sangat menarik. Metin masuk keruangan dan mencium bau tidak sedap. Metin melaporkan tentang elif, ketika tayyar pergi. Metin masih diruangan dan melirik kearah mayat didepannya……..



===Dirumah bahar, pacarnya datang, Bahar berkata jika ia tahu dia keluar dari pekerjaanya. Bahar kemudian memberinya uang……..

“terima kasih….aku akan mencari rumah, aku sudah hampir sebulan tinggal disini………..”kata sang kekasih

“jangan begitu, itu tidak masalah……asalkan kau tidak bosan kepadaku, aku akan senang………”kata bahar kemudian.

Kekasihnya bertanya apakah dia sudah memecahkan mistri tentang temannya. Bahar mengatakan jika elif menyembunyikan sesuatu dari polisi dan juga dari mereka, tapi dia akan tahu nanti. Dia sangat yakin ahmed denizer mempunyai simpanan harta…..”aku sangat yakin mereka masih punya banyak uang………”kata bahar.

“sudahlah…………ini bukan urusan kita”

“bukan urusan kita? aku bekerja mati matian untuk mereka. aku tahu cepat atau lambat mereka akan melemparku kejalan, tapi tidak akan semudah itu, aku takkan pergi tanpa membawa apapun.aku akan mendapatkan milikku dan pergi……….”ucap bahar. Keduanya kemudian saling berciuman……….

===Omer dan arda berkumpul dirumah pelin. Arda bertanya tentang penyelidikan omer kepada elif. ….”ia pergi kerumah sibel sebagai teman sekolah, dia mengambil kotak dari kamar sibel. aku menemukan berlian palsu dimobil ahmed, juga di kamar sibel. aku yakin jika semua ini ada hubungannay, sayangnya belum kita ketahui……….”kata omer.



===Elif dan Metin bertemu. Metin berkata jika elif tak punya berliannya maka mereka akan membuat kesepakatan baru. ……………”apa yang kau inginkan?” tanay elif.

Metin ingin elif mencuci uang kotor mereka, elif harus pergi ke roma dan mengirim uang kotor itu melalui rekeningnya ke rekening mereka. Elif terlihat kaget dan tidak ingin melakukannya. Metin berkata jika ia dan ayahnya telah melakukan hal itu ssejak lama. Elif berteriak kaget, dia tak percaya ayahnya melakukan hal itu………

“aku tak bisa, ini tidak benar. aku tak pernah melakukan kejahatan selam hidupku…………”kata elif. Metin berkata lagi jika ia dan ahmed denizer adalah partner.

Cinta Elif Episode 2 Part 2—-Metin berkata dia tak ingin membuang waktunya, kemudian ia pergi meninggalkan elif dengan mobilnya. elif berteriak apa yang akan terjadi pada nilurfer. Tiba tiba sebauh video terkirim kepadanya, ia melihat bagaimana para mafia itu menyiksa nilufer, elif menangis, ia lemas dan jatuh terduduk dilantai memandangi adiknya yang menderita diujung sana……….

Kemudian metin menelepon…………….”kau binatang, kau binatang, bagaimana kau bisa melakukan hal sekejam itu??” tanya elif sambil berteriak.

“diam …………..kalo kau tidak diam , aku akan merobek tenggorokan adikmu………”kata metin

“baiklah aku diam, aku berjanji aku akan melakukan perintahmu………….”kata elif

“bagus, kamis pagi jam 10. kau harus sudah berada di bandara. tunggu perintah selanjutnya………”kata metin dan menutup telep. Elif menangis dengan keras, menjatuhkan kepalanya dilantai. Ia telah habis dan tak berdaya.



===Metin datang menemui tayyar yang telah menunggunya didalam mobil, Metin berkata jika dia tak yakin elif bisa melakukannya…..

“Serahkan padaku………….kita lihat apa dia menutup mulutnya atau tidak”kata Tayyar dingin.

===Elif kembali kekamarnya dengan lesu, pada saat yang sama Tayyar mengunjungi zerrin dan berkata jika ia tahu kabar tentang nilufer………

===Dirumah pelin—Omer dan arda beradu mulut, arda masih bersikukuh jika sibel ada hubungannya. Pria itu ahmed menyukai sibel dan memberinya banyak hadiah, setelah tahu berlian yang ahmed berikan palsu, sibel kemudian membunuh ahmed…………….omer tak terima dengan analisa arda, ia menampar arda dengan keras. Pelin hanya melongo melihatnya.

“abi selama kau tidak pergi dari kasus ini maka kasus ini tidak akan terpecahkan………..”kata arda, omer kemudian pergi meninggalkan ruangan. Pelin mengikuti seniornya itu, ia meminta omer tidak memikirkan arda.

“kau juga berpikiran sama dengan dia??” tanay omer. Pelin berkata jika dia setuju dengan pendapat omer, jika kunci dari semuanya adalah elif. Omer mengucapkan terima kasih karena pelin mempercayainya…

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment