Monday 21 March 2016

Sinopsis Descendants of The Sun Episode 1

Sinopsis Terbaru - Drama Korea Descendants of The Sun adalah drama korea terbaru yang identik dengan dunia milter. Drama yang berceirta tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin, yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon ini dibintangi oleh Song Joong-ki,  Song Hye-kyo,  Kim Ji-won, dan Jin Goo.




Prajurit Korea Utara memasuki daerah Demiliterisasi dan menculik dua prajurit Korsel untuk memancing provokasi. Bak dongeng perang di dunia nyata, prolog drama ini benar-benar memukau. Aktig sang Ketua tim Alpha, Kapten Yoo Shi Jin sebagai adbi negara, sungguh-sungguh bikin jantung nyaris mau copot.

"Tindakan ini hanya untuk memancing provokasi. Pihak pertama yang menembak akan melanggar perjanjian gencatan senjata. Korut ingin memancing kita untuk menembak lebih dulu supaya bisa di jadikan alasan negoisasi dalam pertemuan 6 negara nanti" ujar

Sang pasukan berjuang di tanah perang, sedang para petinggi negara yang memberi komando dari dalam. Mereka akan melakukan negoisasi dan mengirim tim alpha untuk menyelamatkan sandera secara diam-diam.

"Aku kapten Yoo Shi Jin. Aku ketua tim Alpha. Mulai sekarang aku yang ambil alih" Yoo Shi Jin
"Apa yang kau lakukan?"
"Kita sedang berada di zona demiliterisasi. Jadi lebih baik bernegosiasi" Lalu kapten Yoo Shi Jin dan salah seorang tim nya berjalan tanpa senjata mendekati basecamp para prajurit Korut. "Aku kapten tim. Apa pasukan Korsel tidak terluka" Namun tim musuh tidak merespon
"Aku ragu mereka mau menyerah, jadi kita maju saja" Myeong Joo
"Baiklah! Kapten melapor" sambil menekan tombol komunikasi di telinganya untuk meminta perlindungan dari belakang.
"Baik, Harry Potter Stan by". tim Alpha. Picolo siap, sasaran dibidik" tim Korut

Kapten Yoo Shi Jin dan Myeong Joo diperbolehkan masuk ke basecamp tentara korut. Namun sang letnan ingin membunuh salah satu dari pasukan Alpha Korsel. Karena tidak ingin saling menembak. Mereka bertarung menggunakan pisau. Satu lawan satu!

Letnan korut berusaha melakukan kecurangan dengan menekan tombol waspada. Seketika ruangan menjadi gelap. Niat ingin mengelabui Kapten Yoo Shi Jin, letnan korut malah kalah dan terpaksa harus menyerah.
"Sepertinya kau tidak bisa membunuhku. Orang-orang di negaramu pasti akan terguncang. Jadi kau tidak bisa menambak duluan. Tapi kami berbeda" Letnan korut mulai menyombongkan diri. Sayangnya, tim Alpha lebih lihai dan seketika membidik prajurit korut yang menodongkan senjata pada Kapten Yoo Shi Jin.
"Aku tidak akan mengganggu lawanku jika mereka membuat kesalahan" Yoo Shi Jin
"Aku datang kesini sebagai prajurit. Dan aku harus kembali sama seperti aku kesini. Jatuhkan senjatamu!" perintah Letnan Ahn Jung Joon pada prajurtinya. "Senang bisa bertemu denganmu Kapten Yoo Shi Jin" sambil membuang pisau ti tangannya pertanda menyerah dan mundur ^^
"Aku tahu kau senang. Tapi aku tidak mau bertemu denganmu setiap tahun" Letnan Ahn Jung Joon

Lalu setelah si penyusup pergi, Kapten Yoo Shi Jin segera melapor. Dengan berani tanpa rasa takut. Kapten ganteng ini berhasil membebaskan sandera yang di tahan prajurit korut. #ahhhh.... keren ^^

"Kapten melapor. Team Alpha..... sudah selesai!"

Sinopsis Descendants of The Sun Episode 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment