Saturday 24 January 2015

Film CJR The Movie (2015)

Filmmania21 - Film CJR The Movie (2015), Siapa yang tidak tau dengan Boyband yang bernama CJR. Boyband yang dulunya ini bernama Coboy Junior saat ini tengah menanti rilisnya film terbaru mereka yang berjudul CJR The Movie. Film ini dibuat setelah salah satu personil mereka yakni Bastian mengundurkan diri dari Coboy Junior.

Keputusan salah satu sahabatnya ini membuat tiga personil lainnya Iqbal, Aldi, Kiki merasa sangat kehilangan. Disaat-saat itulah ketiga personil Coboy Junior yang tersisa merasa gelisah namun mereka beruntung memiliki Produser seperti Patrick (Abimana Aryasatya), yang selalu hadir untuk memberikan semangat. ”Semua Perjalanan Hebat Harus Diakhiri dengan Hebat, Untuk Memulai Sesuatu yang Hebat” begitulah spirit yang diucapkan Patrick pada tiga personil CJR yang tersisa.



Patrick pun mengajak ketiga personil yang tersisa ini untuk berjalan - jalan berkeliling ke kota kanguru, Australia ditemani Jimmy yang diperankan oleh Arie Kriting yang berhasil memenangkan suit dengan Joshua yang dipernakan oleh Ernest Prakasa. Selama berada di Australia, banyak pengalaman dan pelajaran yang Iqbal, Aldi, dan Kiki dapatkan. Di Austalia mereka bertemu dengan Emmanuel Kelly (Kontestan X Factor Australia) yang memiliki keterbatasan fisik, namun tetap semangat berkarya dengan jujur dan sepenuh hati. Disana mereka ditantang untuk melakukan Sky Diving, agar Iqbal, Aldy dan Kiky dapat melawan rasa takut.

Filmmania21 - Selama berada di Australia para personil CJR juga masih menyempatkan diri untuk melakukan latihan vokal dan fisik dengan D-Doc yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Melisa yang terkenal sangat disiplin. Sang manajer Patrick selalu memberikan semangat pada ketiga personil CJR dengan berkata " Kesuksesan terbesar datang dari pengorbanan yang besar juga".

Ketika mereka kembali ke Indonesia mereka sudah di tunggu dengan ujiannya yang sesungguhnya yakni mereka akan melakukan konser yang super megah. menjelang konser mereka menerima banyak sekali permasalahan, mampukah ketiga personil CJR ini menghadapi cobaan yang menghadang mereka dan akan sukseskah konser yang mereka selenggarakan itu ??

Berikut ini saya berikan buat kalian semua sedikit cuplikan dari Film CJR The Movie 2015



Film CJR The Movie (2015) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment