Thursday 19 May 2016

Review Kumpulan Sinopsis Terbaru


Sinopsis film terbaru - Hei kawan kali ini saya akan share pada kalian sebuah Portal media yang selalu up to date tentang Sinopsis film terbaru, Info film terbaru.

Seperti yang kita ketahui Film adalah media komunikasi yang bersifat audio visual untuk menyampaikan suatu pesan kepada sekelompok orang yang berkumpul di suatu tempat tertentu. Pesan dari sebuah film pada komunikasi massa dapat berbentuk apa saja tergantung dari misi filom tersebut. akan tetapi biasanya film dapat mencakup berbagai pesan baik itu pesan pendidikan, hiburan dan informasi. Film juga dianggap sebagai media komunikasi yang ampuh terhadap massa yang menjadi sasarannya, karena sifatnya yang audio visual, yaitu gambar dan suara yang hidup. Dengan gambar dan suara, film mampu bercerita banyak dalam waktu singkat. Ketika menonton film penonton seakan-akan dapat menembus ruang dan waktu yang dapat menceritakan kehidupan dan bahkan dapat mempengaruhi audiens.

Pada dasarnya film dapat dikelompokan ke dalam dua pembagian dasar, yaitu kategori film cerita dan non cerita. Pendapat lain menggolongkan menjadi film fiksi dan non fiksi. Film cerita adalah film yang diproduksi berdasarkan cerita yang dikarang, dan dimainkan oleh aktor dan aktris. Pada umumnya film cerita bersifat komersial, artinya masuk dalam Film Bioskop. Pada situs ini juga akan memberikan kalian info mengenai Jadwal Film Bioskop Terbaru dan juga Jadwal Film.

Selain film box office terbaru pada situs ini juga memberikan kalian info mengenai sinopsis drama korea. Seperti yang kita ketahui saat ini serial drama yang berasal dari negeri gingseng itu sedang di gandrungi oleh anak muda maupun orang tua. Jadi untuk kalian yang tidak mau ketinggalan tentang update film terbaru situs ini memang sangat cocok untuk menjadi referensi kalian dalam mencari info film terbaru.

Review Kumpulan Sinopsis Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment