Monday 21 March 2016

Sinopsis Descendants of The Sun Episode 6

Sinopsis Terbaru - Drama Korea Descendants of The Sun adalah drama korea terbaru yang identik dengan dunia milter. Drama yang berceirta tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin, yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon ini dibintangi oleh Song Joong-ki,  Song Hye-kyo,  Kim Ji-won, dan Jin Goo.



Merasa sedih karena cintanya lagi-lagi ditolak, Kapten Yoo pergi pada malam hari tanpa berpamitan pada Dokter Mo.

"Lalu aku harus bagaimana?? apakah aku harus minta maaf atau menyatakan cintaku?" Kapten Yoo mulai menggalau
"Yoo Shi Jin-ssi, kau.... sangat menawan. Kau sangat menarik tapi juga berbahaya. Dan karena kau berbahaya, aku tidak suka itu. Setiap kali memandangmu, aku terpesona" Sambil mengingat setiap kejadian dimana Kapten Yoo selalu meninggalkannya sendiri dengan rahasia dan pertanyaan demi keamanan tugasnya
"Aku berharap ada lebih banyak waktu sehingga aku bisa menyederhanakan pikiranku yang rumit. Jika aku bisa menjadi pacar pria yang berbahay tapi menarik ini. Tapi kau terus meninggalkan aku seperti ini" Dokter Mo mulai meluapkan emosinya dan jujur tentang ketakutannya menjadlin cinta dengan seseorang yang bisa pergi kapan saja
"Aku tidak bisa marah padamu, aku juga tidak bisa menghalangimu. Saat ini aku hanya tidak suka padamu! Maafkan aku, aku juga menerima permintaan maafmu". Lalu spontan Kapten Yoo hormat dan meminta maaf pada dokter Mo. Dan malam ini mereka berpisah lagi... entah lama atau hanya sementara
"Maafkan aku. Kuharap semua nya baik-baik saja denganmu".
"Hormat". Gentle banget sih kapten ini, admin jadi berasa juga sedihnya hati kapten yang galau ini *puk puk puk capt

Sama-sama menggalau semalaman, Dokter Mo mencari Kapten Yoo keesokan harinya, namun sayang, cintanya kini telah hilang melayang bersama pesawat dan awan.

"Dimana Kapten Yoo, dia tidak di kantornya?" tanya Dokter Mo pada Kim
"Dia sudah pergi semalam. Dia harus mengambil pesawat sipil. Mungkin sekarang sudah berangkat. Hormat"
"Dia bahkan tidak memberi kesempatan kedua" lalu Dokter Mo sedih dan berlinang air mata.

BERSAMBUNG...

Sinopsis Descendants of The Sun Episode 6 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment