Monday 23 December 2013

Closed Circuit (2013) BluRay 720p

THE MOVIE -  Closed Circuit (2013) Setelah tadi saya tela share ke kalian Film Young Detective Dee: Rise of the Sea Dragon. Kali ini saya akan share film yang tak kalah serunya dengan film itu. Film Ini Berjudul Closed Circuit. Mau tau bagaimana jalan cerita dari Film Closed Circuit ini langsung saja kalian bisa Download Closed Circuit (2013) dibawah ini.






Genre : Crime | Drama | Mystery
Cast : Eric Bana, Rebecca Hall, Claran Hinds, Julia Stiles
Format : Matroska
Quality : BluRay 720p
Size : 350MB



Sinopsis Film Closed Circuit (2013) :

Setelah ledakan misterius di pasar London, polisi langsung bergerak untuk menemukan tersangka dan menahannya.Saat itu negara sedang mempersiapkan salah satukemungkinan yang paling buruk yang akan ada dalam sejarah Inggris. Dua pengacara luar biasa dengan masa lalu yang romantis antar keduanya masuk kedalam jaringan berbahaya yang penuh dengan rahasia dan kebohongan, dan ketika bukti menunjuk pada sebuah kemungkinan Dinas Rahasia Inggris menutupi hal itu, pada akhirnya bukan hanya reputasi yang menjadi taruhan namun hidup mereka juga dipertaruhkan.




Klik show untuk melihat Movie Trailer Film Closed Circuit (2013)

Bagi kalian yang ingin menonton Film Closed Circuit ini kalian bisa langsung download dengan klik salah satu link dibawah ini.



Closed Circuit (2013) BluRay 720p Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment