Thursday 5 December 2013

Download Film Terbaru | Here Comes the Devil 2013

Download Film Terbaru | Here Comes the Devil 2013  - Hey kawan pecinta film horor ada film terbaru nie yang bergenre thriller dengan judul " Here Comes the Devil " , Film ini bercerita tentang sebuah legenda kuno yang terdapat di sebuah goa di kaki gunung. Film produksi magnet realeasing ini akan di rilis di bioskop internasional di bulan desember 2013 dan di bioskop Indonesia rencananya akan di putar tahun depan

Penasaran dengan film Here Comes the Devil 2013  ini. Oke langsung saja kita lihat siapa aja pemainnya dan bagaimana movie trailer dari film Here Comes the Devil 2013  ini.





Synopsis :

Francisco Barreiro dan Laura Caro bermain sebagai orang tua Felix dan Sol, putra-putri praremaja misterius yang muncul kembali setelah hilang semalam di gua terpencil, setelah mendaki gunung menjadi mimpi buruk setiap orangtua.

Keberuntungan dan nasib baik mereka kembali segera berubah, karena perilaku anak-anak menunjukkan peristiwa menyenangkan dan hilangnya anak-anak mereka di malam itu tak terkatakan hingga sekarang.
Tapi menurut legenda kuno yang setengah berbisik di sekitar gua-gua dan gunung tersebut, mereka yang telah pergi ke sana akan menjadi terlalu aneh dan menjadi berbahaya, hingga pembunuhan terjadi kemudian.

Sebagai pasangan yang penuh kasih dan mencintai keluarga, mereka mencoba untuk merawat dan melindungi anak-anak mereka, tidak peduli bagaimana tetap mencoba untuk mengabaikan bahaya.


Like Dulu Donk Sebelum Download






Film Here Comes the Devil 2013
* Tayang Indonesia: 2014
* Rilis Bioskop: 13 Desember 2013 (Limited)
* Genre: Horror Suspense Thriller
* Writer: Garcia Bogliano
* Director: Adrian GarcĂ­a Bogliano
* Production: Magnet Releasing
* Runtime: 97 minutes
* Language: Spanish
* Official site: magnetreleasing.com
* Cast:
- Francisco Barreiro as Felix
- Laura Caro as Sol
- Michele Garcia as Sara
- Alan Martinez






Download Film Here Comes The Devil Disini


NB : Tunggu Linknya berwarna biru ya !!

Download Film Terbaru | Here Comes the Devil 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment