Sunday 8 December 2013

Insidious 2 (2013) 720p BluRay

Download Film Terbaru | Insidious 2 (2013) - Anda tentu masih ingat bagaimana akhir cerita di film Insidious pertama, dimana sang Ayah, Josh Lambert (Patrick Wilson) berhasil menyelamatkan anaknya, Dalton (Ty Simpkins) dari dunia astral. Yang menjadi pertanyaan di akhir cerita adalah, apakah Josh Lambert adalah Ayah yang sebenarnya yang kembali ke dunia nyata atau masih dirasuki hantu wanita yang mengikutinya setelah menyelamatkan Dalton dari dunia astral? Insidious 2 akan menjawab teka-teki itu.




Information 

Genre : Horor | Thriller
Director : James Wan
File size : 800MB
Source : 720p BluRay



Sinopsis :

Film Insidious 2 akan memperlihatkan kehidupan keluarga Josh Lambert yang mulai hidup normal. Namun semuanya berubah mencekam ketika dentingan piano mulai mengalun sendiri, benda-benda mati yang bergerak sendiri dan sesosok hantu wanita dengan pakaian kuno menampakan wujudnya kembali.

Keluarga Lambert kali ini berusaha mengungkap misteri masa lalu Ayahnya sendiri, Josh Lambert. Misteri tersebut membuat keluarga mereka kembali berhubungan dengan alam gaib dan dihantui kejadian-kejadian aneh yang bahkan lebih mengerikan dari sebelumnya. Dalton dengan bakat alam bawah sadarnya, akan mencoba menemukan ayahnya di dunia astral.

Movie Trailer Insodious 2




Silahkan download Insodious 2 BluRay 720p dengan cara klik link download dibawah ini.

Putlocker | Billionuploads

Subtitle

Insidious 2 (2013) 720p BluRay Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment