Thursday 12 December 2013

Hell Baby (2013)

Download Film Terbaru | Hell Baby (2013) - Baru aja liat film Hell Baby (2013), ternyata film ini gk ngebosenin kawan recommeded banget deh buat kalian. tapi awas nontonnya jangan bareng pacar ya soalnya ada sesuatunya hehehe... pasti penasaran oke langsung saja biar gk tambah gede penasarannya kita lihat bareng" yuk movi trailer dari Film Hell Baby (2013).


Information :

Genre : Horor | Comedy
Format : Matroska
Genre : Comedy | Horror
Size : 625 MB
iMDB RATING : 4.8/10

Sinopsis Hell Baby (2013) :

Jack (Rob Corddry) dan Vanessa (Leslie Bibb) adalah calon pasangan the most haunted fixer-upper di New Orleans, sebuah rumah dengan kutukan setan mematikan. Hal-hal segera lepas kendali untuk Jack dan Vanessa, serta mereka-tidak-begitu-membantu tetangga F'Resnel (Keegan-Michael Key), psikiater ramah Vanessa (Michael Ian Black), adik Vanessa Wiccan Marjorie (Riki Lindhome) dan para detektif yang ditugaskan untuk melihat ke dalam hitungan tubuh meningkat (Rob dan Paul Scheer Huebel). Hanya tim eksorsisme elit Vatikan (Thomas Lennon dan Robert Ben Garant) yang bisa menyelamatkan mereka - atau mereka bisa begitu?


Movie Trailler Hell Baby (2013) :



Buruan Download Film Hell Baby (2013), pokoknya recommended banget dech buat kalian. bakalan nyesel deh kalo gk download dan nonton film ini. Kalau mau download silahkan pilih salah satu dari 3 link di bwah ini. 



Hell Baby (2013) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment