Thursday 12 December 2013

Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013)

Download Film Terbaru | Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013) - Sore kawan semua, maaf nie telat update film buat kalian karna ada sedikit keperluan di kampus. Langsung saja ya sore ini saya akan share film terbaru nie buat kalian, film ini berjudul Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013). Mau tau seperti apa sih cerita dari film ini. langsung saja kita lihat sama - sama movie trailer dari film ini..




Information
Genre : Animation | Action | Sci-Fi
Cast : Maaya Sakamoto, Kenichirou Matsuda, Tomoyuki Dan
Format : Matroska
Quality : BluRay
Size : 375 MB

Sinopsis dari film Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013) :

Bab kedua ini terjadi setelah Motoko telah mencapai kebebasan dan telah dipisahkan dari Military Unit Rahasia 501. Bahkan tanpa saran Aramaki membuat unit sendiri, Motoko mulai merekrut anggota mereka sendirian. Pada saat yang sama, seseorang berhasil hack Logicoma. Sementara Motoko bertanggung jawab untuk mengangkut mesin. Tak lama kemudian bertemu Batou, pria dengan "mata yang tidak pernah tidur".  Ishikawa adalah  mantan anggota ahli bersenjata dia handal dalam mencari informasi melalui jaringan, dan Borma adalah ahli dalam peperangan elektronik.


Movie Trailer Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013) :




Bagi kalian yang pengen banget atau hanya sekedar pengen memiliki film Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013) ini kalian bisa download di link dibawah ini.

Download Film Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013)

PutLocker | Billionuploads | Megafiles






Ghost in the Shell Arise : Border 2 - Ghost Whisper (2013) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anonymous

0 comments:

Post a Comment