Thursday 8 October 2015

Sinopsis Canzu & Hazal ANTV Episode 28



FilmMania21 - Sinopsis Canzu & Hazal ANTV Episode 28, Saat Dilara pergi dari rumah Alper, Solmaz terlihat marah pada suaminya dan Alper merasa semakin stress... Dilara tiba dirumahnya dan langsung ke meja makan menghampiri Rahmi yang sedang makan... Dilara meminta sesuatu pada Emine dan dia terlihat lebih bersemangat... Ozan juga datang untuk makan bersama...



- Di rumah Gulceren, Keriman sedang berbicara dengan Ozkan di telepon... sepertinya Ozkan menanyakan Gulceren. Gulceren masuk ke rumah saat Keriman mempersiapkan makanan, Gulceren lalu bersiap2 untuk pergi bekerja... Keriman memintanya untuk makan, tapi Gulceren buru2 pergi. Saat tiba di jalan, ia melihat Cansu datang menemuinya... Cansu mengajak Gulceren pergi bersama, dan saat otu Ozkan melihatnya... Gulceren buru2 naik ke mobil, Ozkan memanggil Gulceren dan berlari mengejar mereka...tapi mobil sudah jauh berjalan, Ozkan akhirnya menyerah....ia sudah kelelahan berlari.



- Ozkan menemui Keriman dirumahnya dan mereka sepertinya membicarakan tentang Cansu, Lalu Ozkan pergi ke warnet untuk mencari tau tentang Cansu dan Cihan Gurpinar... Di sebuah Restoran, Cihan sedang bersama dengan Gulceren... mereka membahas tentang Cansu. Lalu Gulceren kembali ke kantornya, ia membuka laptop dan melihat foto2 liburannya bersama Cansu... ia juga menunjukkan foto Cansu dan Hazal pada rekan kerjanya, Gulceren terlihat sangat senang.



- Cihan sedang berada di restoran miliknya, Heldirin datang menemuinya... lalu mereka duduk bersama, Cihan memberitahu Heldirin bahwa Dilara mengatakan Alper adalah adik Dilara. Di kantor Gulceren sedang mengcopy beberapa dokumen, sementara Ozkan sudah berdiri di dekat mejanya, saat kembali ke mejanya Gulceren sangat terkejut melihat Ozkan ada disana... ia terlihat kesal, tapi Ozkan berusaha merayunya dengan membawa bunga.... Gulceren marah dan meminta Ozkan pergi, tapi Ozkan malah mengambil kursi dan duduk di depannya... Gulceren pergi dari ruangan dan Ozkan mengikutinya. Mereka berdebat di pinggir jalan... Ozkan terus berusaha menjelaskan pada Gulceren, tapi Gulceren terus marah dan pergi ...





- Ozkan datang ke tempat Hazal bersekolah, ia mengawasi Hazal dari kejauhan... saat Hazal berjalan sendirian, Ozkan mengikutinya dan menyapa Hazal, ia mengatakan dirinya adalah ayahnya Ozkan... Hazal terkejut, saat Ozkan ingin memeluk Hazal, Hazal berlari ketakutan dan menyetop taksi... ia menangis ketakutan didalam taksi sementara Ozkan masih kebingungan.



- Dirumah Cihan, Kakek Rahmi sudah rapi dan ia bersiap akan pergi... ia bertemu dengan Ozan, Ozan seperti menggoda kakeknya yang sudah berpakaian rapi... saat Rahmi berjalan keluar rumah, ia berpapasan dengan Hazal yang berlari memasuki rumah sambil menangis... Ozan juga melihat Hazal berlari ke kamarnya. Hazal menangis dikamarnya, Ozan datang menemuinya dan bertanya apa yang terjadi pada Hazal, Hazal mengatakan sesuatu pada Ozan... Ozan mendekatinya dan mencoba menenangkannya, Hazal memeluk Ozan sambil terus menangis dan Ozan pun membalas pelukan Hazal...

- Gulceren datang menemui Deriya di rumahnya, Gulceren bercerita sepertinya tentang kedatangan Ozkan dan ia terlihat kesal... sedangkan Ozkan sedang bersama kakaknya Keriman yang sedang membahas tentang Hazal dan Gulceren... Ozkan terlihat heran dengan keadaan yang terjadi sementara Keriman terus menyalahkan Gulceren dan berbicara tentang uang, sedangkan Ozkan hanya diam... Deriya mengajak Gulceren ke rumah seorang wanita tua...



- Cihan sedang rapat bersama karyawannya, selesai rapat ia menghubungi Gulceren yang sedang melihat rumah untuk disewakan, tapi Gulceren mereject Handphone nya. setelah selesai melihat rumah, Deriya mengajak Gulceren ke rumahnya... di rumah Deriya, Gulceren menghubungi Cihan dan mereka berbicara. di rumah Dilara, Ozan memberitahukan pada ibunya bahwa Hazal menangis.... Dilara datang ke kamar Hazal dan mendapatinya sedang sendirian.. Dilara mendekatinya dan menanyakan keadaannya, Hazal bercerita yang terjadi dan Dilara menenangkannya.



- Di sebuah tempat, kakek Rahmi sedang bermain judi.... ia tidak lagi mempedulikan Dilara menelponnya karna asik bermain judi. Dilara terlihat kesal karna Rahmi tidak menjawab telpnya. Cihan di hotelnya teringat pembicaraannya dengan Gulceren... sementara Gulceren di rumah Deriya sedang menangis sendirian..



- Rahmi sepertinya terlalu banyak minum, ia merasa pusing pagi harinya... Dilara datang membawakannya teh... mereka membicarakan tentang Ozkan. Lalu Rahmi menghubungi Keriman ... Keriman terlihat sangat senang (sampe g sadar tu ada saos di sudut bibirnya wkwkwk). Ozkan bangun dan mendekati Keriman, lalu ia merebut Handphone Keriman dan berbicara dengan Rahmi , keriman disampingnya terus saja mengganggunya.... Ozkan mengakhiri teleponnya dan Rahmi terlihat kesal setelah itu.

Sinopsis Canzu & Hazal ANTV Episode 28 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment