Friday 2 October 2015

Sinopsis Young Pal Episode 18 (Preview)



FilmMania21 - Sinopsis Young Pal Episode 18 (Preview), Di Yong Pal ep 17 preview, kita tahu jika Dojoon muncul lagi, entah itu muncul karena dia benar-benar masih hidup atau karena itu halusinasi Yujin. Saat itu Yujin sedang tidur, sehingga Yujin terkejut demi melihat Dojoon muncul di hadapannya. Apa yang terjadi berikutnya?

Preview Yong Pal Episode 18

Di episode final ini, Yujin masuk ke rumah sakit lagi. Hal itu membuat kekosongan di pucuk pimpinan Hanshin Grup. Dan itu akan memunculkan perebutan kekuasaan di kalangan internal. Dan sepertinya Chaeyoung ikut dalam perebutan kekuasaan tersebut.

Sementara itu, pihak rumah sakit, setelah mengetahui Yujin sakit juga bersikap acuh tak acuh. Ketika digelar rapat operasi, semua dokter meninggalkan ruang rapat, menyisakan Taehyun dan Hojoon saja.

Taehyun memohon kepada Hojoon agar mau menyelamatkan Yujin-nya. Dia bahkan rela berlutut dan mengemis sambil menangis. Namun, sepertinya Hojoon juga enggak tahu harus berbuat apa. Sementara itu, Yujin meminta Taehyun membawanya keluar rumah sakit, sehingga dirinya bisa hidup lebih bahagia. “... Itu menjadi keinginan terakhirku,” katanya.

Sinopsis Young Pal Episode 18 (Preview) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments: