Wednesday 30 September 2015

Kebangkitan Ertugrul Episode 1 PART 3


FilmMania21 - Kebangkitan Ertugrul Episode 1 PART 3, Suleiman shah menunjuk putranya ertugrul untuk menjadi pembawa pesan mereka ke allepo, hal ini mmebuat gundogdu merasa sangat marah.

Dibenteng templarElenora mengantarkan kepergian titus untuk membalas dendam, titus berkata jika hanya elenora yang mengerti dirinya karena ayah elenora juga dibunuh oleh seorang muslim…………”kau adalah saksi bisu pembalasan dendam titus…………..elenora. ada yang hilang dari titus jika dia tak membalas dendam, kematian bisol membuat titus berubah………..”kata grand master….

Kurdoglu datang menemui kara toygar. Ia memberikan banyak hadiah, kara berkata jika sepertinya suleiman shah menyadari kesalahannya hingga memberikan banyak oleh oleh untuknya.

Kurdoglu menjawab jika suleimah shah sangat menghargai istana senjuk….

Kara toygar berkata jika senjuk palace akan membakar kamp kayi, kurdoglu berkata jika kara toygar akan ikut terbakar bersama mereka, mata kara langsung melotot marah. Kurdoglu berkata lagi jika kara toygar tidak memberitahu sultan mengenai hal ini, dan jika ia ingin menghancurkan kayi dia membutuhkan tentara yang besar dan karena itu dia harus memberitahunya………..

Kurdoglu memberi tahu kara jika smeua ini dilakukan oleh anaak suleiman shah yaitu ertugrul……….ia berkata lagi jika kara ingin mendapatkan keinginannya maka ada syaratnya.

Ertugrul sedang bersiap siap, saat melihat halime datang. Turgut mengajak dogam dan lainnya untuk pergi…………..”aku dengar kau akan pergi, kapan??” tanya halime. Ertugrul berkta jika ia akan pergi esok hari………



Halime kemudian membelai kuda ertugrul, dan meletakkan sesuatu di tasnya. ….”dengan kecepatan tuhan ,semoga matahari tidak membakar kulitnya. semoga hujan tidak membuatnya kedinginan dan semoga batu tidak menyentuh kakinya…pergilah seperti air dan kembali ke perkemahan ……..”kaata halime sambil membelai kepala aktolgali……….ertugrul hanya menatap kearah halime dalam diam.

Ertugrul berkata jika dia akan segera kembali…………”orang tuamu akan bahagia…”kata halime

“dan kau??” tanya ertugrul. Halime berkata jika dia akan segera pergi. Ertugrul berkata jika dia tidak boleh pergi, ayahnya belum sehat benar…..halime hanay diam dan bergegas pergi…

Sedangkan komandan titus sendiri masih dalam perjalanan ke perkemahan kayi. Ia diiikuti oleh para tentara andalannya.

Malam itu sebelum pergi, ertugrul menemui deli demir. Deli berkata jika ia akan menjada halime dan keluarganya, ia meminta ertugrul untuk tidak khawatir. SEtelah itu ertugrul berpamitan kepada ayah dan ibunya….

Ertugrul menaiki kudanya, gundogdu melihatnya dengan penuh kecemburuan. Gadis kayi yang menyukainya tersenyum saat mengatarkan kepergian ertugrul………..tapi mata ertugrul hanya tertuju kepada halime…………



‘kau bisa pergi tapi tak bisa kembali, kau akan kembali tapi tak melihat siapapun………..”suara hati halime

“aku akan terus menaiki kudaku dan tak kan berhenti hanya untuk melihatmu………….” kata hati ertugrul

“pembawa pesan…………..ertugrul” kata hati halime. Ertugrul masih terus memandangi halime dari kejauhan. Hingga ia tak bisa lagi melihat bayangan halime. Seorang pria terlihat mencurigakan ada disekitar tenda halime…

Komandan titus menemui kara dan bertanya siapa yang telah membunuh adiknya, kara memberitahukan jika anak suleiman shah yang bernama ertugrul yang melakukan semua itu………..

Ertugrul dan kawan kawannya menerjang hutan dengan kudany, mereka tak tahu jika ada serombongan orang yang mengikutinya.

– Kara toygar bekerja sama dengan kurdoglu untuk memburu Ertugrul dan halime…

Orang orang itu adalah suruhan kara toygar, kara kemudian memberitahu jika ertugrul pergi bersama kawannya ke allepo. Titus berkata jika dia akan membalaskan dendamnya sendirian. Kara melarangnya…………..”ini adlah tanahku, jika mereka tahu aku bekerja sama dengan tentara salib maka itu akan tidak baik untukku…………..”kata kara.

Titus berkata jika dia ingin ertugrul hidup hidup, dia akan mengambil naywanya dengan tangannay sendiri, kara berkata jika dia akan mempersembahkan ertugrul kepadanya.



Selcan mendekati halime dan bertanya kapan dia pergi, karean jika dia terus tinggal maka dia akan membahayakan orang orang di perkemahan……………”beginikah caramu membayar kepada orang yang telah memberimu tenda, roti dan air?? segeralah pergi dari sini…………..”kata selcan, haime melihat tindakan selcan lalu menegurnya.

Kurdoglu datang ke seuleiman dan melaporkan hasil pertemuannay dngan kara, saat itulah dia tahu jika suleiman sakit, kurgodlu melihat tabib suku datang ketenda suleiman dan menguping pembicaraan mereka…………

Halime masuk ketenda dengan marah dan bersiap, ia meminta ayahnya segera pergi dari tempat itu. Sang ayah bertanya apakah ada sesuatu yang berbeda dari tempat ini??? Halime berbohong jika ia lelah terus melarikan diri , ia ingin mencari tempat yang tenang yang tak seorangpun mengenali mereka……………

Tak lama kemudian deli demir masuk kedalam tenda, ia memberikan hadiah kepada halime dan ayahnya. Deli berkata jika ia menjaga mereka karena ini adlah permintaan ertugrul bey. Ketika deli telah pergi…………”sekarang kita dalam masalah lagi………….”kata ayah halime.

Kurdoglu mengajak beberapa pria bercadar untuk mengikutinya…………..entah apa rencananya.



Ertugrul dan keempat temannya telah melewati perjalanan yang jauh, salah satu temannya berkata jika ertugrul sangat ingin kembali. Ia kemudian meminta kepada ertugrul agar mereka beristirahat……..saat itulah ertugrul tahu jika halime memberinya sesuatu. Ertugrul tersenyum bahagia, ketika dia mencuci mukanya disungai…………iapun melihat wajah halimen disana, ertugrul sedang jatuh cinta….

Tiba tiba dia mendengar suara batuk, ertugrul melihat dua orang pria sedang mengobati kaki rusa yang luka. Ertugrul mengaku jika dialah pemburu yang mengejar rusa itu…………..ketika kedua pria itu hendak pergi, ertugrul kemudian bertanya siapa namanya…………..”namaku ibn arabi dari andalusia”kata pria tua itu……….

Didekat perapian-Ertugrul sedang melamun, dia memandang bulan dan teringat perkataan halime………..dengan kecepatan tuhan ,semoga matahari tidak membakar kulitnya. semoga hujan tidak membuatnya kedinginan dan semoga batu tidak menyentuh kakinya…pergilah seperti air dan kembali ke perkemahan …….

Turgut bertanya kepada bamsi, apakah ertugrul tidur???………….”tidak …………dia sedang memikirkan tentang saudari halime”kata bamsi

Kara toygar menenangkan titus dan berkata jika sebelum matahari terbit dia akan mendapatkan apa yang dia inginkan. Titus mengingatkan kepada kara agar tidak meremehkan musushnya. Kara menjawab tidak seorangpun bisa lari dari pemburu yang berpengalaman……….

Kurdoglu ternyata membawa orang orang itu keperkemahan , dia sengaja membuat sibuk deli demir sedangkan orang orang itu akan bisa melaksanakan tugasnya. Mereka mengendap endap memasuki tenda halime dan keluarganya. Mereka berhasil menawan halime ….

Sedangkan dialam hutan para pemburu mengendap endap hendak menyergap ertugrul dan kawan kawannya. Seorang penyergap mendekati ertugrul dan menaikkan pedangnya untuk dihujamkan ke tubuh ertugrul…

Apa yang terjadi??? akankah mereka selamat?

Kebangkitan Ertugrul Episode 1 PART 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment