Saturday 26 September 2015

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 71




FilmMania21 - Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 71, Ibu monika dan teman temannya megadakan pesta kejutan untuk ulang tahun oyku dan yang membuat oyku bahagia adalah ayas datang untuk ultahnya.

Pada saat yang sama ayah oyku, pak kemal datang dan memberikan kado untuk putrinya, surat dalam kotak itu membuat oyku terharu, ia kemudian berlari memanggil ayahnya yang saat itu langsung pingsan didepannya.



===Oyku kecewa kepada ibu meral karena tidak memberithaunya tentang sakit yang diderita ayahnya, ia menyesal karena selama ini telah sering berkata kasar kepada sang ayah, ib meral berkata jika semua ini adalah keinginan pak kemal sendiri, dia tak ingin putrinya memanggilnya ayah dengan penuh kasihan.

Oyku menangis didekat pembaringan ayahnya……….”selamat pagi ayah………”sapa oyku saat ayahnya terbangun. Pak kemal merasa terharu putrinya mau memanggilnya ayah. Mereka kemudian saling berbicara dari hati kehati dan semua kebencian dihati oyku kepada ayahnya mulai sirna.

===Ilker menyadari kesalahannya selama ini dan berjnji tidka akan meninggalkan ratu hatinya yaitu sibel, dilain tempat tampak ayas berbicara kepada mete tentang apa yang terjadi dengan oyku. Mete berkata seharusnya saat seperti ini ayas tidak meninggalkan oyku……….”tentu saja, aku akan selalu bersama dia, sebagai kawan………….karena itu lebih baik, kami jadi saling terikat. tapi kalo sebagai sepasang kekasih kita selalu bertengkar”ucap ayas.

Mete menyarakan kepada ayas agar tdik menyia nyikan waktu……….

===Emre mengunjungi ibu meral dirumah sakit, ia berkata jika ia cemas kepada cem, karena sesuatu akan segera berubah. Ibu meral tahu apa yang emre takutkan, tapi dia tak bisa berbuat apa apa.



===Oyku mengungkapkan bahwa dia telah khilaf selama ini, dan dia tahu cara memperbaikinya. Oyku kemudian pergi meninggalkan burcu dengan tergesa gesa.

===Onem menemui olcay dan berkata jika seyma mengajak bertemu diluar karena ada hal yang penting. Akhirnya keduanya bertemu disebuah rumah makan. Seyma berkata jika ia telah melakukan hal yang diinginkan onem untuk menghapus oyku dari dunia fashion yaitu dengan memisahkan oyku dan ayas.

Onem melihat foto foto ayas dan dokter hewan itu. Ternyata orang suruhan seyma yang telah mengambil foto tersebut dengan sembunyi sembunyi.

===Oyku pergi menemui ayas. Ayas bertanya apakah ada sesuatu yang terjadi ?? katanya dengan cema.

“ayas apakah kau mau menikahiku??? “tanya oyku

“apa???” jawab ayas kaget, mete juga bengong.

“kita saling menyanyangi , mengapa tidak?? apa kau mau menikahku? kenapa tidak menjawab………..'”tanya oyku. Ayas meminta oyku agar tenang. AYas kemudian mengajak oyku keluar kantor. Mete masih bengong dengan apa yang dilihatnya barusan.



===Disebuah tempat—Oyku memberikan alasan kenapa meminta ayas menikahinya karna permintaan terakhir ayahnya adalaah melihatnya memakai gaun pengantin. Ia berkata jika ia sudah tak punya waktu lagi, ayahnya bisa pergi kapan saja, ia tak perduli meski nanti akan langsung bercerai…..atau kawian kontrak yang penting ayahnya melihat dia menikah……..

“baiklah kalo begitu……………..”jawab ayas. Oyku masih saja nyerocos karena gelisah. Saat sadar ayas setuju, oyku langsung memeluk ayass dengan gembira. Oyku berkata jika ini sangat bermakna untuknya.

“oyku…..aku sanggup melakukan apapun asalkan kau bahagia”kata ayas. Oyku meminta ayas merahasiakan tentang kesepakatan mereka.

===Oyku memberitahu teman temannya bahwa dia dan ayas akan menikah dalam beberapa hari…………”apa???” teriak mereka berbarengan. Oyku kemudian pergi kerumahnya dan menghabiskan waktu bersama ayah tercintanya.



===Mete memberitahukan kepada ayah dan seyma tentang rencana pernikahan oyku dan ayas, dan ia khusus meminta seyma agar berhati hati, tapi dasar seyma ia tetap menelepon onem untuk memberitahukan tentang hal tersebut.

===Ayas dan oyku bertemu….”jadi kita akan menikah pada tahun baru? kapan kau akan beritahu keluargamu??” Oyku berkata jika semua sudah siap. Ayas menjawab jika mereka berdua telah siap dan dalam beberapa hari mereka berdua akan menjadi suami dan istri. Tiba tiba onem menelepon, dia langsung bertanya tentang rencana ayas…

Ayas menghindar untuk bertemu dengan ibunya, oyku sendiri wanti wanti kepadanya agar siapapun tak boleh tahu rencana mereka. Ayas menjaminnya…………”ayas………..kau memang pahlawanku”kata oyku , ayas tersenyum simpul.

===Seyma dan mete sedang berada diranjang bersama, seyma berkata kepada mete ia merasa aneh dengan pernikahan ayas oyku, sebentar mereka bertengkar dan sebentar kemudian malah akan menikah, tiba tiba riza menelepon. tapi seya berbohong jika itu telp dari iklan.



===Ayah oyku hendak berpamitan, ia tak mau anak anaknya melihat dia kesakitan. Oyku berkeras agar ayahnya tidak pergi, dia minta kepada sang ayah agar tinggal karena dia punya kejutan untuknya, pak kemal bertanya tanya apa yang terjadi??? ibu meral meminta kepada pak kemal agar tinggal dulu demi oyku.

===Ayass ternyata telah menyewa sebuah rumah, dia menelepon oyku untuk memberinya kejutan. Tak lama kemudian onem menelepon mengingatkan janji mereka untk bertemu.

===Oyku datang ketempat yang ayas minta………….”rumah siapa ini?? apa yang kau lakukan disini?” tanay oyku.

“rumah kita………..aku sudah bosan dengan rumahku yang lama, itu rumah bujang. lagipula nanti ayahmu akan melihat dimana kita akan tinggal, iya kan??” kata ayas. membuat oyku tersipu. Ia kemudian berkata jika ayas tak perlu berbuat sejauh ini, ayas menyahut bahwa oyku tak boleh patah semangat karena orang bahagia akan berumur panjang.

—Onem menelepon lagi, ayas berkta jika dia akan segera datang. Oyku langsung cemas jika onem akan menghalangi pernikahan mereka……..”aku tidak akan membiarkan seorangpun membuatmu tidak bahagia”kata ayas lagi

Sinopsis Cinta di Musim Cherry Episode 71 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment