Friday 25 September 2015

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 19

FilmMania21 - Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 19, Dilara pergi bersama Hazal untuk berbelanja kebutuhan Hazal, Hazal terlihat sangat senang… sementara itu Cansu sedang berduka, ia sangat sedih dan terus menangis… sampai di istal pun dia masih menangis, penjaga istall melihatnya dan mencoba bertanya apa yang sedang terjadi padanya… Cansu bercerita tentang kesedihannya dan ia juga menunjukkan kalung milik Gulceren. Di sebuah toko Hazal sibuk memilih baju dan barang lainnya untuk Hazal bersama Dilara…



- Gulceren yang panik mendatangi kantor polisi untuk meminta bantuan atas masalahnya... tapi sepertinya polisi tidak bisa membantunya. Ozan menemui ayahnya ... ia terlihat senang karna ayahnya memberitau bahwa berita tentang dirinya sudah tidak ada, ozan melihat luka ditangan ayahnya dan ia merasa ada sesuatu yang sudah terjadi... Cihan menjelaskan sesuatu padanya dan akhirnya mereka pun berpelukan.



- Gulceren tiba di rumah Cihan, lalu ia melihat Hazal dan mendekatinya... Gulceren meminta berbicara pada Hazal, tapi Dilara melarangnya... Hazal marah pada Gulceren dan tidak mau mendengar penjelasan dari Gulceren, Dilara meminta supirny auntuk memanggil keamanan, Gulceren pun di usir dan di dorong ke jalan... ia menangis dan terus memanggil2 nama Hazal hingga ia duduk d depan pagar rumah Cihan...



- Saat Dilara dan Hazal masuk ke rumah, tidak sengaja bertemu dengan Cansu... Cansu terlihat marah dan kecewa, ia berlari ke kamarnya.. Dilara mengejarnya dan berusaha menjelaskan pada Cansu, sementara Hazal mendengarkan pembicaraan mereka dari luar... Cansu meminta Dilara meninggalkannya, ia terus menangis... Gulceren berada di rumah Deriya, Deriya memberikan obat untuk Gulceren yang terlihat pucat.



- Dilara datang menemui Kakek Rahmi dan mereka membicarakan sesuatu. Cihan tiba di kawasan rumah Gulceren... ia menghubungi Gulceren dan Deriya yang menjawab karna Gulceren sudah tertidur... Deriya menjelaskan kejadian yang menimpa Gulceren pada Cihan, Cihan terlihat kesal... ia menghubungi Dilara dan marah2 atas apa yang dilakukan Dilara, Dilara terlihat khawatir... ia pun pergi mengajak kakek Rahmi kembali ke rumah Cihan.



- Hazal dikamar barunya sedang melihat semua barang2 yang baru dibelinya.. ia ke dapur dan meminta dibuatkan minuman pada pelayan, Hazal terlihat ketus dan pelayan juga terlihat tidak senang... Cihan datang menghampirinya ketika Hazal sedang membaca buku, Cihan berbicara menyinggung ttg Gulceren... Hazal menangis dan terus memeluk Cihan, Dilara tiba bersama Kakek Rahmi... Saat Cihan melihat Dilara ia sangat kesal bahkan tak ingin melihat wajah Dilara. mereka kembali bertengkar hingga Cihan pergi dan cansu melihat ayahnya yang sedang sangat marah.... sedangkan Dilara menangis, kakek Rahmi datang untuk menenangkannya...



- Cansu dikamarnya sambil menegang dan melihat kalung milik Gulceren, dan Cihan di hotel sendirian dan terlihat memikirkan sesuatu.... Saat sedang makan, Keriman mendengar telepon berbunyi dan ia menjawabnya, ternyata Ozkan yang meneleponnya... Ozkan terlihat kesal mungkin karna Keriman belum bisa membantunya keluar dari penjara .... sehingga ia hampir bertengkar dengan Narapidana lainnya karna telah mengejeknya.



- Dilara datang ke kamar Cansu dan mencoba membujuknya, Dilara menjelaskan semua pada Cansu... hingga akhirnya Cansu luluh dan memeluknya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 19 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment