Wednesday 30 September 2015

Kebangkitan Ertugrul Episode 12 PART 1


FilmMania21 - Kebangkitan Ertugrul Episode 12 PART 1, Ertugrul dan numan membawa halime ke allepo untuk mendapatkan pertolongan, sedangkan turgut dan yigit berhasil ditangkap oleh titus dan dibawa kebenteng templar.

Ertugrul dan numan telah sampai diallepo, mereka memasuki pintu gerbang allepo…

Sedangkan turgut dan yigit dimasukkan kedalam penjara kecil dan kotor, turgut berteriak mengapa mereka harus diikat…..”mereka tidak akan pernah mendengarkanmu, hanay Tuhan yang akan mendengar”kata seorang pria dibilik penjara lainnya.

“siapa kau ??” tanay turgut sambil menempelkan telinganya ketembok.

-Didalam istana, grand master memperingatkan titus agar tidak membawa masalah pribadinya dengan tugas….”tapi kau melah berkeras mengikuti orang turki itu…dan aku kehilangan 30 ksatria hanya karena ketidak bejusanmu!!!” kata grand master marah.

Ia berkata jika cardinal menertawakan dirinya, titus telah mempermalukan dirinya dihadapan cardinal dan semua ksatria templar. Titus meminta maaf atas kelalaiannya, ketika dia memberitahu jika ertugrul pergi ke allepo tiba tiba grand master berkata jika titus punya satu kesempatan untuk memperbaiki diri………..

Grand master memberinya misi, setelah selesai ertugrul menjadi miliknya….

Didalam penjara tampak seorang pria memukuli dirinya sendiri dengan menggunakan cambuk…………

DI allepoErtugrul mendatangi sebuah rumah dimana kawan kawannya telah ada disana, ertugrul menanyakan turgut tapi tak ada yang tahu. Halime juga mencari yigit….

Diistana allepo-Asma yang dikenal sebagai penyelamat bagi shehab ternyata adalah etelya yang merupakan penyusup yang disusupkan oleh benteng ksatria templar ke istana al aziz.

Halime masih mengigau mencari yigit, seorang tabib tampak sedang merawatnya. ertugrul dan numan masih menunggu dengan cemas, Seorang temannya berkata jika ibn arabia ingin menemuinya…

Diperkemahan suku kayi, gundogdu gelisah dikamarnya. ia kemudian datang ke tenda pamannya kurdoglu. Kurdoglu marah karena tidak meminta ijin sebelum masuk…………”hai kurdoglu, tenda kepala suku ayahku setiap orang bisa masuk, tapi kau berkeras harus ijin untuk masuk ketendamu. aku akan diam selama ayahku sakit tapi begitu dia membuka matanya…………..aku bersumpah, hidupmu ada ditangannku”kata gundogdu

Ertugrul menemui ibn arabia……………”semoga cepat sembuh……….”katanya, ia mendengar bahwa dia sedang kesusahan. Ertugrul berkata saat datang ke allepo untuk pertama kalinya ia diserang oleh ksatria templar dan berkat ibn arabia dia selamat…..”aku melihatmu dalam mimpiku………….”kata ertugrul.

Ibn arabia berkata agar tidak menceritakan sebuah mimpi kepada siapapun. ………..”sebuah rahasia tak lagi menjadi rahasia bagi orang yang tidak dapat menyimpannya………..”kata ibn arabia. Kemudian Shehab datang, ibn arabia bergegas pergi, sebelumnya ia berkata agar mereka menyelesaikan msalah mereka berdua. …….”apa yang diinginkan templar darimu??” tanya shehab.

Dikamp suku kayi, anak suku kayi tampak menderita sesuatu yang aneh di hidungnya. Seorang wanita datang dan melarang orang orang didekatnya untuk menyentuh gadis kecil itu.

Bamsi bertanya kepada dogan tentang turgut dan afsin, tapi dogan sendiri tak tahu apa yang sedang terjadi dan dimana mereka berada.

Shehab bertanya apakah di kampnya sedang terkena wabah?? Ertugrul kaget mendengarnya. ….”Selama aku disana tak ada wabah, tapi kami menangkap seorang wanita yang hendak menularkan wabah, mereka dikirim oleh templar……….”kata ertugrul. ertugrul yakin jika templar berada dibalik semua ini. Ertugrul bertanya kepada aziz seberapa besar dia mempercayai nasser karena dia melihat nasse membunuh seorang pria yang sedang berusaha membunuhnya …………tapi nasser terlebih dulu membunuh pria itu tanpa alasan.

Shehab berkata jika pria itu telah membunuh dirinya sendiri saat dia hendak menanyainya……………..



Malam itu sultan aziz sedang bersama dengan asma, asma mulai menjalan kan rencananya untuk memfitnah shehab. Sultan aziz yang sudah terlanjut jatuh cinta dengan asma mulai terpengaruh dengan air mata buaya asma.

Suku kayi yang sedang migrasi ke allepo malam itu berhenti untuk beristirahat, tampak deli demir manyanyikan lagu untuk putri kesayangannya aykiz. Sedangkan gokje masih terjaga dan menunggui suleiman………….”hayme…hayme………..”tiba tiba suleiman shah bicara memanggil nama istrinya tapi kemudian tidur kembali.

Hayme meraassa senang gokje ada bersama mereka melewati banyak rintangan, gokje berkata jika ia senang melakukan semua itu. Gokje kemudian berkata jika ia sebentar lagi akan menjadi menantu mereka, hal ini membuat wajah hayme berubah. Ia berkata jika perkawinan adalah takdir Tuhan, mereka hanya bisa menjalaninya saja…………”sudah malam………..tidurlah, apa yang TUhan rencanakan maka itulah yang akan terjadi. apa kau mengerti ???”kata hayme.

Dari kejauhan tampak bozok memperhatikan perkemahan suku kayi ………….

Didalam penjara templar, seorang tentara sedang mencambuk turgut. Hal itu membuat yigit ngeri dan meminta grand master untuk melepaskan saudarnya………..”kau tidak akan mendapatkan perlakukan seperti itu , karena kau adalah bangsawan. Seorang bangsawan tidak boleh sedih dengan takdir seorang budak. kau hanya boleh sedih karena masalah saja………….”kata grand master petrucio.

Seorang tentara salib terus saja mencambuk turgut, turgut meminta mereka membunuhnya saja……….”tidak akan semudah itu……..kau akan tetap hidup dan menderita seperti yang aku inginkan………..”kata petrucio kemudian meninggalkan mereka……….

Apa yang akan terjadi pada shehab dan turgut ya???

Kebangkitan Ertugrul Episode 12 PART 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment