Saturday 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 11


FilmMania21 - Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 11, ini diceritakan bahwa Shehrazat bilang pada Bennu bahwa dia tidak akan ikut karena sudah berjanji pada bibinya untuk mengunjunginya saat tahun baru. Bennu pun merayu agar Shehrazat datang, ia memberikan saran bahwa ia bisa pergi ke tempat bibinya di hari sabtunya gitu. Tapi rayuan Bennu semacam tak mempan.



Pada saat meeting berempat antara Onur, Karim, Benndu dan Shehrazat mereka sempat menyinggung soal pesta tahun baru perusahaan. Tapi lagi-lagi Shehrazat kembali mengatakan bahwa dia tak akan ikut, dengan alasan ya itu tadi ingin mengunjungi bibinya.

Ketika lembaru dirumah Bennu, Shehrazat kembali dirayu agar ia mau datang ke pesta perusahaan, tapi sepertinya dia tetep kekeh menolak untuk datang. Pada saat yang sama akhirnya Bennu curhat dan mengakui bahwa ia menyukai Karim sejak ia pertama kali bertemu, tapi sayangnya Karim tidak peka dengan hal itu. Shehrazat mendesak agar Bennu menunjukan rasa cintanya itu, tapi Bennu justur pesimis karena ia merasa dunia Karim dengannya jauh berbeda, jadi ia merasa mencintai orang yang salah.

Disisi lain di rumah Burhan yang tak lain adalah mertua Shehrazat sedang terjadi cerita seru, dimana istri Ali Kenal dan Adik iparnya yang bernama Ghali sedang mencuri-curi hati Burhan atau mencari muka. Nampaknya Burhan hatinya sudah mulai luluh, ia menanyakan soal Khan anak dari Shehrazat dan alm Ahmed. Bahkan Burhan minta foto Khan.

Singkat cerita, pesta tahun baru perusahaan pun tiba. Onur dan Karim nampak clingak-clinguk mencari Shehrazaat, mereka mengira dia beneran gak datang, tapi Bennu bilang bahwa Shehrazat akan datang karena tidak jadi mengunjungi bibinya. Akhirnya Shehrazat pun muncul, dari jauh Onur nampak mlongo semacam terpukau melihat Shehrazat memasuki pintu.

Nah, di episode sebelumnya sudah sempat disinggung bahwa bakalan ada moment Karim Cipika-cipiki gitu kan, terus si Bennu dan Onur pun gimana gitu. Lantas Onur pun ikut menghampiri Shehrazat yang melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan Karim yakni cipika-cipiki.

Namun ada hal lain yang bikin Onur semacam cemburu dan Bennu pun semacam nyesek, yakni saat Karim berdansa dengan Shehrazat. Onur hanya bisa terbengong-bengong melihat Karim dan Shehrazat dengan mesranya berdansa.

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 11 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment