Wednesday 30 September 2015

Sinopsis She Was Pretty episode 5 preview




FilmMania21- Sinopsis She Was Pretty episode 5 preview, sebelumnya, kita sudah tahu kalau Hyejin masih saja terlihat bod*h di mata Sungjoon. Mungkin karena dia enggak tahu kali ya siapa Hyejin sebenarnya. Kan dia tahunya Hyejin aspal (Hari). Hal itu membuat Hyejin frustasi. Untuk meredam emosinya, Hyejin memutuskan minum soj* di kedai, tapi itu justru membuat dia mengungkapkan siapa dirinya yang sebenarnya pada Sungjoon. Meskipun Sungjoon berpikir itu hanya kata-kata dari orang mabuk. Nah, bagaimana kelanjutan cerita cinta pertama ini?


Dari video preview yang dilansir, Kisahromance melihat hubungan Hyejin dan Sungjoon akan makin dekat. Terbukti di bagian akhir, ketika Sungjoon hendak menyeberang, Hyejin memayungi Sungjoon dengan jaket. Uh, so sweet!


Sementara Hari akan meminta Shinhyuk untuk menjadi calon tunangannya (pura-puranya). Tentu saja hal ini erat hubungannya sama cara Hari untuk memutuskan hubungannya dengan Sungjoon yang dirasa berbahaya. Apa ya reaksi Sungjoon jika mengetahuinya? Jangan-jangan nanti Hari malah naksir beneran sama Shinhyuk lagi?

Itu saja sih yang bisa Kisahromance berikan terkait sinopsis She Was Pretty episode 5 preview ini. Silakan tunggu update sinopsis She Was Pretty ep 6 ya. (Kisah Romance)

Sinopsis She Was Pretty episode 5 preview Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment