Saturday 26 September 2015

Sinopsis Cinta Dimusim Cherry Episode 67




FilmMania21 - Sinopsis Cinta Dimusim Cherry Episode 67- Ayas berhasil menyelamatkan oyku dari derrin, tapi setelah itu hubungan mereka bukannya membaik malah memburuk.



===Burcu memberi semangat kepada oyku untuk segera membuat rancangan agar dia menang dalam kompetisi, tapi oyku kelihatan tak bersemangat, ia sudah beberapa hari tak berbicara dengan ayas dan itu membuatnya sedih…..

Burcu berkata sambil tersenyum, pikirkanlah bahwa dia lah yang telah menyelamatkan dirimu………membuat oyku tersenyum.

===Dimeja lainnya tampak olcay dan seyma sedang mencoba membuat rancangan, Olcay berkata jika onem akan membuat mereka berkeping keping jika tidak segera menyelesaikan nya…

Seyma sendiri malah memperhatikan oyku, ia berkata kepada olcay ….”lihatlah, dia semakin hari semakin sombong”kata seyma dengan sengit. Burcu ternyata juga memperhatikan seyma, dan berkata kepada oyku bahwa mereka akan melakukan apa saja untuk menggagalkan oyku. Ketika oyku dan burcu pergi, seyma mengambil rancangan oyku yang ada di laci …

Burcu berkata jika mereka akan mengunjungi ayas, oyku menyahut jika masalah akan berubah rumit. Burcu menggoda oyku, kenapa masih saja jual mahal….

Olcay membawa rancangannya kepada onem ,tapi onem nampak kecewa karena semuanya jelek. Ia akan mengajukan rancangannya sendiri. olcay memuji rancangan onem yang bagus.

===Oyku bertemu dengan mete, mereka membicarakan tentang onder attaman, dia seorang yang selalu menginginkan sesuatu yang berbeda, dia ingin kejutan. Jika kau bekerja dnegnanya maka kau akan menerima bayaran yang besar dan atau kau akan mengganti rugi sangat besar jelas mete…



===Dikantor Onder attaman datang, monika memperkenalkannya kepada oyku. Onder mulai menilai semua rancangan desain baju sepak bola yang diajukan kepadanya….

Rancangan yang dicuri seyma diajukan kedepan onder tapio onder tak memilihnya……………..”matamu benar benar dibutakan oleh kejahatan, sampai kau tidak tahu rancangan itu bagus apa tidak, jangan lakukan lagi ya ……….”kata oyku membuat seyma nampak kesal

Ia menilai onem cukup bagus, tapi dia memilih kepunyaan oyku , menurutnya oyku sangat berbakat. tampak sekali onem dan gangnya sangat kecewa…………

Akhirnya oyku akan menjadi wakil monika diistambul………….

Kemudian oyku membicarakan tetnang stadion dua hati, oyku berkata jika ia mengenal arsitek yang bekerja untuk itu. Mereka sangat bagus, onder berkata jika dia akan mengunjungi mereka karena referensi dari oyku. Oyku kemudian menelepon ayas dan mengajaknya bertemu…….

Setelah onder pergi, monika berkata kepada onem jika dia puas bermitra dengan onem, onem menyahut yang penting bagi dia adalah keberhasilan perusahaan. Tapi ketika sudah diruangannya, onem murka kepada seyma dan olcay………”untuk apa kalian bekerja untukku, baru kali ini aku merasa sipermalukan, bisa bisanya dia membuatku malu…onem dincer, oyku harus dihapus dari hidup kita dan dari dunia fashion, aku ingin kali ini kita berhasil…………”kata onem memberi perintah.

===Oyku dan ayas bertemu disebuah restoran, tapi hubungan mereka sangat dingin. Ayas tampak tidak bersemangat. Ayas segera menyudahi pembicaraan, sebelum dia pergi dia mengucapkan terima kasih atas anjing kiriman oyku dan dia juga membaca pesannya……….”sayangnya aku sudah tidak percaya lagi …………”kata ayas membuat oyku sedih.



===Direstoran, teman teman oyku dan ayas memutuskan untuk membuat pertemuan antara ayas dan oyku agar mereka bisa memperbaiki hubungannya yang renggang. ..

===oyku lalu menemui mete di kantor dan memberitaukan tentang konsep konsep stadion dua hati untuk menarik perhatian onder attaman.

Mereka bekerja sepanjang malam, oyku berkata jika mereka harus mengabaikan telp dan sms……….

===sedangkan dirumah ayas, semua temannya telah berkumpul. Burcu berusaha menghubungi oyku tapi oyku tak mengangkatnya, ia kemudian meminta ayas sendiri yang menelepon oyku …tapi sama saja tidak mendapatkan resspon. AKhirnya ia menelepon ibu meral dan berakta jika oyku sedang bekerja…………….ayas sudah putus asa mengenai hubungannya.

—Malam itu seyma datang, ia menawarkan diri untuk menerima curhatan tapi ayas tak memperdulikannya. Ayas malah mengajak anjingnya bicara dan berlalu begitu saja dari hadapan seyma.

===Keesokan paginya, oyku sampai dirumah dan ingin beristirahat tapi malah monika menelepon dan mengajak ia peergi ke italia. Oyku berusaha menelepon ayas tapi tidak diangkat…..karena hp ayas diruang tamu, sedangkan seyma yang tidur disana, Ia biarkan saja telp itu berbunyi….ia benar benar gadis yang licik dan jahat……………..



Lalu oyku mengirim sms………….

“maafkan aku soal semalam, aku mencintaimu”katanya lewar pesan singkat. Ia juga mengirim pesan kepada ayas bahwa ia akan pergi keitalia, tapi semua sms dan histori telp darinay dihapus oleh seyma…

—Mete membangunnkan ayas dan mengajaknya bersiap, karena mereka akan presentasi didepan onder attaman. Ayas tak percaya, ia pun bergegas.

Dan mengambil hpnya tanpa menyadari kalo seyma telah membuka hpnya.

===Dikantor—ayas dan mete melakukan presentasi didepan onder attaman, Dia tertarik tapi dia ingin mendangar tentang satu hati yang dibciarakan oyku. AYas kaget, dan dia langsung sadar jika oyku ada dibalik semua ini. Ayas lalu menjelaskan makna satu hati kepada onder, ia nampak puas dan akan memberi keputusan esok pagi.

===Ketika mereka telah pergi, ayas marah karena mete merahasiakan semuanya dari dia. AYas memutuskan untuk keluar dari perusahaan dan tidak lagi bekerja sama dengan mete. Mete meminta ayas tenang, tapi sepertinya ayas sangat murka…….ia kemudian berusaha menelepon oyku , sayangnya hp oyku tak menjawab.

===Oyku telah tiba di milan, ia melihat baju yang disediakan untuknya………..Monika memperkenalkan oyku dengan para desainer milan. Oyku nampak sangat bahagia. Seedangkan ayas sendiri kemudian pergi kekantor mode, ibunya memberitahu jika oyku pergi keitaly…

Wajah kemarahan tak bisa disembunyikan , ia benar benar sangat kecewa………..



===Mete dan ayahnya juga ayas berada dikedai minuman untuk merayakan keberhasilan mereka dengan proyek attaman. Ayas nampak tidak bersemangant, ia ingin pergi tapi mete mencegah….

Bulent berkata agar mereka tidak membesar besarkan masalah wanita, begitulah jika mereka bekerja, mereka menjadi seperti orang lain………

Ayas bertanya apa yang harus ia lakukan?? Bulent mengatakan untuk menunjukkan cinta yang layak…….

Malam itu, oyku kembali kekamarnya, dia duduk dipinggir ranjang dan melihat kearah hpnya, ayas tak membalas telp dan smanya. Demikian juga ayas, ia duduk disebuah restoran dan menikmati malam…………….sambil memikirkan oyku yang tak juga mengabarinya.

===Hari berganti—-Oyku datang kekantor ayas dan memberinya hadiah, tapi ayas nampak sangat dingin dan kurang senang. Mereka kemudian saling berbicara dan berdebat……….

Sinopsis Cinta Dimusim Cherry Episode 67 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment