Sunday 27 September 2015

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 3




FilmMania21 - SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 3, Cinta Elif Episode 2 Part 2- Bahar ternyata bukan teman yang baik seperti yang elif dan ibunya anggap.

Metin memberikan penawaran lain kepada elif karena sepertinya dia tidak akan menemukan berlian itu. Metin menyuruh elif menjadi kurir untuk uang kotor mereka. elif menolak, metin memaksanya dengan mengiriminya video penyiksaan nilufer.



===Belum lama omer berjalan, dia bertanya kepada pelin. dimana rumah yang dulu akan dia sewa untuk dirinya dan sibel.
pelin menunjukkannya, sekarang rumah itu telah disewa oleh sebuah keluarga, semoga mereka hidup damai dan tenang kata omer lalu bergegas pergi.

===Hulya mendatangi elif dikamarnya, ia berkata jika ibunya zerrin memanggil. Begitu zerrin datang, ibunya langsung menanyainya, mengapa tidak mengatakan hal penting itu kepada dirinya……

Zerrin berterima kasih kepada tayyar atas bantuannya, tayyar berkata kepada zerrin jika nilufer tinggal dihotelnya. Elif kaget………

Ketika tayyar pergi, elif mengantarnya………..”ada apa elif? apa yang terjadi? aku tidak bisa berkata didepan ibumu. dimana nilufer?? apakah ada sesuatu yang mencemaskanmu?? ” tanya tayyar pura pura. Elif hendak menceritakan apa yang terjadi tapi dia ragu. Akhirnya dia berkata jika nilufer tinggal bersama temannya, karena ibunya tidak suka pada temannya itu maka mereka menyembunyikannya.

Tayyar tersenyum karena tesnya berhasil, elif meminta pamannay itu merahasiakan tentang nilufer. Tayyar kembali ke mobil, metin bertanya apa yang terjadi…………”dia lolos tes, dia akan melakukan pekerjaan kita, dia gadis dengan kemauan yang kuat”kata tayyar.

===Keesokan paginya, elif sedang sarapan saat omer dtng kerumahnya. Omer mengatakan tentang berlian yang bisa saja berada di roma, omer juga berkata kepada elif, jika dia tahu besok jam 10 dia akan pergi keroma. Mengapa??

ELif berkata jika dia pulang keistambul karena ulang tahunnya dan tiap saat dia akan kembali juga ke rome. ….



“aku akan mencoba perduli, aku tidak tahu tapi aku ingin menolongmu. kau bukan polisi juga bukan detektif, bagaimana kau akan mencari berlian itu??

sesuatu terjadi dan kita berada dikapal yang sama sekarang. orang yang menginginkan berlian itu sangatlah berbahaya. kau bermasalah, kau dalam bahaya dan kau membutuhkan bantuanku. kenapa kau tidak menginginkan bantuanku?” tanay omer sambil memandang kearah elif.

Elif sendiri juga melihat kesungguhan dimata omer tapi dia tak berdaya. tapi akhirnya dia berkata…………”karena aku tidak menyukaimu”

“bailah kalo begitu, sampai ketemu lagi nanti”kata omer dan segera pergi meninggalkan rumah elif.

Ketika omer telah pergi, elif segera menelepon kepala polisi Ali bey. Dia mengajukan komplain atas omer Demir. Lewat hussein, ali menyuruh omer datang kekantor.

===ELif pergi menemui ibunya dan mengutarakan niatnya untuk kembali ke roma.

===Diruangan ali bey, ali memarahi omer habisa habisan karena telah mengikuti elif padahal dia sudah dikeluarkan dari kasus ini. Omer menuduh ali ingin menutup kasus tersebut secepatnya…………..”siapa sebenarnya yang kau lindungi??”tanya omer membuat ali berang. Keduanya terlibat adu mulut yang hebat, hingga omer menarik kerah ali dengan kasar. Mendengar suara ribut, hussein segera masuk kedalam dan memisahkan mereka……

===Dirumahnya, hussein komplain kepada sang ibu tentang tindakan berani omer di kepolisian, beraninya dia melawan kepala polisi mereka. Hussein berhenti mengomel ketika putranya berteriak air hujan tumpah kedalam rumah, hussein kemudian naik keatass untuk memperbaiki letak genteng….

===Bahar mengunjungi elif dirumahnya, ia mengingatkan elif akan sumpah mereka untuk saling bercerita satu sama lainnya. Elif berkata jika dia harus pergi kerome dulu, setelah itu maka dia akan mengungkapkan semuanya. dia sendiri butuh curhat. Keduanya kemudian saling berpelukan, tatapan mata bahar tampak aneh………



===Omer datang kerumah, saat melihat sang kakak sedang memperbaiki genteng omer kemudian ikut naik keatas.

Ketika hussein hampir terpeleset, omer menariknya . Mereka kemudian berpelukan dan memperbaiki genteng bersama.

Setelah selesai keduanya kemudian masuk kedalam rumah, omer berkata jika besok dia akan membawa tukang atap kerumah……..

“kau bertengkar dengan kepala hari ini omer dan kemungkinan kau akan mendapatkan sanksi selama 6 bulan. dan selama itu kau tidak akan mendapatkan gaji, bagaimana kau akan membayar untuk hidupmu???” tanya yenge dengan sinis, kakak iparnya.

“aku menyimpan uang untuk pernikahanku dan yang terburuk aku bisa menjual mobilku, jangan bicara tentang kekurangan uang disini………aku akan kebawah ibu”kata omer meninggalkan ruangan. Hussein langsung menegur istrinya.

===Malam itu, omer mendapatkan informasi dari pelin jika elif berbohong, Dia memesan tiket baru kemaren malam. Omer berkata jika elif ingin menlenyapkan dirinya.

===Keesokan paginya, elif datang kebandara, Dipintu masuk seorang pria menghadangnya dan berkata jika Metin bey menitipkan sesuatu kepadanya. Pria itu meletakkan sebuah tas didekat elif. Elif masih tegang, dia hanay berdiri saja didepan pintu……..



—Elif menerima telp dari metin yang memintanya untuk tenang agar dia tidak ketahuan, ketika melewati pos pemeriksaan barang seorang petugas berkata untuk membuka tasnya.

Jantung elif hampir copot, ternyata perintah itu untuk pria yang ada dibelakangnnya. Elif masuk kedalam pesawatnya dan mengambil tempat duduknya….

Tiba tiba seseorang berdiri didekatnya, elif melihat omer yang tersenyum kepadanya. Ia shock melihat pria itu terus menguntitnya…….

—Omer berkata sambil tersenyum jika tempat duduk nya dibelakang, elif hanya ternganga melihatnya.

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 3 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment