Wednesday 30 September 2015

Sinopsis Young Pal Episode 17 (Preview)




FilmMania21 - Sinopsis Young Pal Episode 17 (Preview), CEO Yujin dan CEO Choi saling menjatuhkan di bursa saham. Pertempuran urat syaraf ini diakhiri dengan kemenangan di pihak Hanshin Grup, karena Daejung Grup sudah menggelontorkan dana sebesar 2 miliar persis saat Hanshin menarik penawarannya. Choi tertawa menghadapi kekalahannya. Dia menganggap nilai kepala Dojoon jauh lebih mahal dari perkiraannya. Setelah itu, dia memerintahkan anak buahnya untuk mengejar Dojoon yang pergi menuju bandara. Ketika sudah dekat dengan helikopter, Dojoon justru kabur dari Taehyun menuju anak buah Choi. Akibatnya, dia ditabrak dan ditusuk tepat di bagian dada. Terus bagaimana dengan hubungan Taehyun dan Yujin merenggang. Apa yang terjadi selanjutnya?

Taehyun yang memutuskan pergi dari Yujin, sekarang berada di gereja bersama Chaeyoung. Mereka terlihat hidup lebih sederhana dan bahagia. Doochul dan kaki tangannya datang menemui mereka.


Yujin tampaknya masih harus berurusan dengan Choi. Apakah mereka akan perang urat syaraf melalui saham lagi? Atau akan melakukan perang terbuka? Di adegan selanjutnya, Yujin ngejoprak ke lantai. Apakah itu karena racun yang diletakkan di dalam steak yang disantapnya?

Di bagian akhir, kita melihat DOJOON berbincang dengan Yujin. Hah, apa dia hidup lagi?

Sinopsis Young Pal Episode 17 (Preview) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment