Sunday 27 September 2015

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 1 PART 2




FilmMania21 - CINTA ELIF EPISODE 1 PART 2, Seorang polisi muda bernama omer datang keistambul untuk meminang tunangannya sibel, tapi alangkah shocknya omer ketika melihat sibel meninggal dengan tragis disebuah mobil bersama seorang pria tua . Dan ternyata pria tua yang bersama sibel adalah ayah dari elif gadis muda cantik yang darang dari italy…..



Elif memutuskan datang kekamar mayat, ia membuka penutup wajah itu dan histeris saat melihat tubuh ayahnya yang terbujur kaku dan tak berdaya….”ayah……..bagaimana bisa kau meninggalkan kami seperti ini…”isaknya. sambil berurai air mata. Penjaga mayat bertanya apakah dia ahmet denizer……”yes………”kata elif. Si penjaga meminta elif segera meninggalkan ruangan…..

Ketika elif berada diluar ruangan, semua anggota melihat kepadanya dan menangis. Polisi yang membawa mereka meminta elif utk segera kekantor polisi………..”aku tidak mau, bagaimana bisa aku melihat suamiku bersama wanita yang 40 tahun lebih muda darinya, aku tidak akan datang………..”kata ibu elif.

===Omer datang kekantor polisi dan melihat ibu sibel dan adik sibel disana, sedangkan elif baru sampai didepan kantor polisi. Ia melihat banyak wartawan didepan pintu masuk, elif memakai kaca mata hitamnya dan turun dari mobil, dia tak menghiraukan pertanyaan para wartawan mengenai ayahnya.

===Omer bertanya kepada ibu sibel apakah dia siap ditanyai dalam rangka mencari siapa pembunuh sebenarnya??? ibu sibel mengangguk. Arda mulai bertanya kepada ibu sibel…………”nyonya sibel, omer mengantar sibel pulang jam 10 malam, jam berapa dia pergi meninggalkan rumah………..”tanya arda

“dia tidak kemana mana, sekitar jam 11 dia bilang jika dia akan pergi tidur, begitupun dengan kami semua. aku tidak mendnegar suara pintu atau apapun…….”jawab ibu sibel. Omer meminta ibu sibel kembali mengingatnya karena detail sekecil apapun sangat berguna untuk mereka.

Omer memberitahu ibu sibel jika sibel meninggal didalam mobil bersama seorang pria bernama ahmed denizer, omer memperlihatkan foto ahmed kepada ibu ssibel tapi dia berkata jika tidak mengenal orang itu.



===Arda berada diruangan bersama dengan elif. Elif mengatakan jika ayahnya pergi tengah malam kekantor, dia tak bertanya lebih jauh karena ayahnya biasa melakukan hal itu………”ayahku berasal dari keluarga miskin, dia memperlakukan ssemua karyawannya dengan baik, aku tidak berpikir ada orang yang tidak menyukainya………..”kata elif.

Arda menunjukkan foto sibel kepada elif, dia bertnya apakah dia mengenalnya?? Arda bertanya apakah ahmed pernah punya affair ssebelumnya? Elif tentu saja marah, tugas polisi bukan untuk mengusut hubungan mereka tapi mencari pembunuh mereka!!!

Arda berkata dengan tegas, hubungan mereka akan menunjukkan siapa pembunuh nya. Elif berkata keras, ayahnya tidak mungkin punya effair, bisa saja wanita itu telah merayunya demi uang. Omer yang lewat didepan ruangan menjadi marah karena elif menuduh tunangannya sebagai seorang perayu suami orang…..”tenanglah…aku hanya mencoba…………”kata elif

“aku tidak bisa tenang, kau telah memfitnah “sahut omer

“dalam keluargamu mungkin memfitnah oke, tapi sibel bukan tipe gadis seperti itu, tak seorangpun boleh berbicara begitu tentang dia, jangan kira karuna kau kaya kau bisa semaunya………..!!!”kata omer

“tak seorangpun boleh menghina keluargaku juga…….bawa dia pergi, aku akan komplain”kata elif

“silahkan kalo mau komplain tapi tarik dulu fitnahmu!!”kata omer sengit. Arda menarik omer agar keluar dari ruangan.

Sinopsis Cinta Elif Episode 1===Tiba tiba omer masuk kedalam dan berkata………”aku bersumpah, aku akan membuktikan kepada mu dan semua orang bahwa tunanganku bukanlah simpanan ayahmu!!!”

Elif marah kepada arda yang membiarkan omer masuk dan bicara sembarangan , ia berkata seharusnya datang bersama dengan pengacara.



===Omer pulang kerumahnya………….”anakku aku turut berduka atas kehilanganmu……….”kata sang ibu, omer langsung memeluk ibunya dan menangis.

—Malam itu elif duduk diteras melihat kembang api, pada saat yang sama omer juga melihat kembang api dari dalam mobilnya. Keduanya sama sama berduka………

===2 hari kemudian, Omer datang kerumah hussein. Omer bertanya apakah ada kemajuan? hussein menjawab jika belum ada perkembangan yang berarti, Hussein berkata seharusnya mereka melihat dari berbagai sisi. bisa saja mereka memang ada affair…

“jangan pernah berkata sepertii itu lagi, aku anggap aku tak mendengarnya. atau akan aku patahkan hatimu…”kata omer. Hussein berkata agar tidak terlalu yakin, dia tinggal jauh dengan sibel, mereka tak tahu satu sama lainnya…..ia mengumpamakan dirinya dan istrinya melike meski telah menikah bertahun tahun dan tinggal bersama, masih ada saja hal yang membuatnya terkejut.

Omer meminta kakaknya untuk percaya kepadanya, jangan pernah mendengarkan gosip yang bertebaran diluar.

—Didalam rumah, Malike bersiap pergi. Dia mengeluh kepada mertuanya……….”sibel akan menjadi bagian dari keluarga kita, dia bisa mati dimana saja, jalan atau dimana, tapi dalam peluka pria berusia 60 tahun, ini sangat memalukan!!”. Malike datang bersama kedua anaknya, ia menegur anak perempuannya yang berdandan menor dan meminta dia menghapus makeupnya karena mereka tidak pergi keacara pernikahan tapi pemakaman!!

—Ibu sibel membawa omer kekamarnya, omer sedih saat melihat gaun pertunangan sibel yang tergantung dipintu, ia juga melihat foto mereka berdua tergantung di kaca cermin. Omer merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur sibel—-



===Pemakaman ahmed denizer juga berlangsung dirumahnya. Saat melihat seorang wanita bergosip tentang ayahnya, elif langsung mengajaknya keluar ruangan dan menegurnya. Ia meminta wanita itu berhenti bergosip dan menjatuhkan harga diri ibunya, jangan menambah kesedihan mereka sekeluarga…………..wanita itu membantah tapi elif langsung meninggalkannya.

—-Elif kemudian pergi keruang kerja ayahnya dan melihat seluruh ruangan. Ia duduk ditempat biasanya ayahnya duduk, elif kembali menangisi kematian sang ayah….

===Omer akhirnya bangkit dan mulai memeriksa ruangan, dia membuka semua buku dan lemari, tiba tiba dia melihat sesuatu yang memancar dibawah tatakan didinding. Omer mengambilnya ternyata sebuah berlian , pada saat yang sama arda menelepon jika ada hal yang penting.

===Seseorang datang keruangan ahmed, elif segera menemui pria itu………”aku tidak mengenalimu, siapa kau??” tanya elif

“dimana berliannya………??” tanya orang asing itu. Elif berkata dia tak tahu soal berlian

“kau tahu………….dimana berliannya??” tanay orang itu lagi, sambil mengancam elif dengan pistolnya.



Sinopsis Cinta Elif Episode 1………………….”nona demizer, ayahmu mencuri berlian itu dari kami. kami ingin berlian itu kembali. sebuah berlian yang bernilai 110 juta………berlian kami, kami membayar, tapi ayahmu tidak memberikannya kepada kami. kau adalah penerusnya, kau yang akan memberikan berlian itu kepada kami………….”kata orang asing itu.

Elif berkata jika dia benar benar tak tahu apapun……….”kau tak tahu kami, tapi kami tahu semua tentang dirimu…..kau adalah seorang perncang perhiasan juga kan??” sambil menarik rambut elif dengan kasar. Ia mengancam elif memberi berlian itu kepadanya atau dia akan menyakiti keluarga denizer. ia juga berpesan agar masalah itu tidak diketahui siapapun termasuk ibunya…….

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 1 PART 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment