Saturday 26 September 2015

Sinopsis Drama Turki Shehrazat Episode 55 Terbaru



FilmMania21 - Sinopsis Drama Turki Shehrazat Episode 55 Terbaru, Cerita di episode sebelumnya.... Pagi itu, dirumah, Shehrazat sarapan bersama Kaan. Shehrazat memaksa Kaan untuk makan telur namun Kaan tidak mau. Shehrazat membentak Kaan tepat saat Onur baru saja datang. Onur berkata “jangan marahi anakku”. Kaan langsung berlari ke arah Onur dan berkata “ayahku”. Onur menggendong Kaan lalu Kaan mengatakan “ibu memaksaku makan telur”. Onur “jangan memaksa anakku, ibu”. Shehrazat lalu terlihat kesal dan meminta Onur tidak ikut campur. Mihriban langsung mengajak Kaan untuk ganti baju. Lalu Onur meminta maaf pada Shehrazat atas sikapnya semalam. Shehrazat masih marah karena Onur tidak mempercayainya lagi. Onur membujuk Shehrazat untuk memaafkannya.

Setelah Kaan berangkat ke sekolah bersama Mihriban, Shehrazat meminta Onur pergi. Onur membujuk Shehrazat untuk memaafkannya dan dia juga mengatakan kalau itu semua karena dia sangat mencintai Shehrazat. Shehrazat merasa tersakiti hatinya lalu Onur berhasil membuat Shehrazat kembali tersenyum dan memaafkannya.

Dirumah, Fusun sudah bersiap-siap pergi. Naddide tidak menyesali keputusannya karena itu semua sebanding dengan apa yang dilakukan Fusun dengan tidur bersama laki-laki lain. Fusun pergi membawa Burcin bersamanya sesuai keinginan Naddide. Sebelum pergi, Fusun meminta izin untuk mencium tangan Naddide. Naddide tidak ingin berpisah dari cucunya tapi Fusun sudah keterlaluan dengan berselingkuh untuk membalaskan dendamnya pada Ali Kemal.



Onur dan Shehrazat menghabiskan waktu bersama dirumah Onur. Onur menunjukkan semua foto rumah-rumah yang ingin dibelinya untuk mereka tinggali saat sudah menikah nanti. Lalu Onur naik ke atas ingin mencari foto yang lain, tiba-tiba ada kiriman bunga untuk Onur. Shehrazat menerimanya dan membaca kartu ucapan yang ada dibunga itu. Yasmin mengirim bunga dan meminta maaf atas kejadian semalam. Yasmin juga mengatakan kalau dia masih mencintai Onur. Shehrazat kesal dan langsung naik ke atas menemui Onur. Shehrazat menuntut penjelasan dari Onur, kenapa dan apa yang terjadi pada Onur dan Yasmin malam itu.

Shehrazat sangat marah pada Onur. Onur berbohong padanya karena sebelumnya Onur bilang Yasmin pulang sendiri sedangkan sekarang Onur menjawab dialah yang mengantarkan Yasmin pulang. Shehrazat meminta penjelasan dari Onur apa yang terjadi padanya dan Yasmin sehingga meninggalkan wangi parfum dibaju Onur. Shehrazat sangat marah dan pergi meninggalkan Onur. Onur berusaha menahan namun Shehrazat sudah sangat kesal.

Setelah Shehrazat pergi, Onur menghubungi Yasmin menyampaikan apa yang dia lakukan itu malah membuat semua semakin kacau. Onur mengatakan kalau Shehrazat sangat marah padanya. Setelah selesai bicara ditelpon, saat itu Yasmin sedang membicarakan mengenai penjualan rumahnya, tiba-tiba karena mendengar Onur dan Shehrazat bertengkar, Yasmin berubah pikiran dan tidak jadi menjual rumahnya. Yasmin pun tersenyum senang karena mendapatkan kesempatan.

Cuplikan Shehrazat 26 September 2015, Feride mengunjungi rumah Handan lagi hari itu. Feride sudah duduk santai dirumah Handan, sedangkan Handan baru saja sampai dirumahnya. Pembantunya memberitahu kalau Handan kedatangan tamu seorang wanita dan sudah setengah jam berada didalam. Handan berjalan masuk dan melihat Feride duduk membaca sebuah buku. Feride lalu meminta maaf karena sudah membaca buku itu, dia beralasan kalau buku itu sudah ada diatas meja. Feride bahkan menceritakan sekolahnya dulu yang dipaksa masuk ke sekolah khusus wanita oleh orang tuanya. Handan mulai tidak nyaman dengan sikap Feride dan kedatangannya setiap hari kerumah Handan sesuka hatinya seperti datang kerumahnya sendiri. Handan meminta dengan sopan agar Feride berhenti dan tidak membuatnya bersikap lebih buruk lagi.

Note : Sinopsis Lengkap Shehrazat 26 September 2015 Episode 55 masih dalam proses pengerjaan.

Sinopsis Drama Turki Shehrazat Episode 55 Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment