Wednesday 30 September 2015

Kebangkitan Ertugrul Episode 11


FilmMania21 - Kebangkitan Ertugrul Episode 11, Pada episode lalu diceritakan ertugrul akan berangkat menuju ke allepo bersama dengan halime dan keluarganya juga teman temannya plus afsin. Tapi ternyata komandan titus dan pasukannya mengikuti mereka dan mencari kesempatan untuk membunuh ertugrul…

Komandan titus berhasil membidikkan anak panahnya kearah ertugrul ,sayang nya halime menutupi tubuh ertugrul sehingga dialah yang terkena anak panah itu. Ertugrul berteriak memanggil halime sehingga semua orang terbangun……Ertugrul lalu mengintruksikan kepada kawannya gagar berpisah. Turgut membawa yigit pergi dari tempat tersebut, sedangkan Numan membawa halime yang terluka…

Dengan penuh keberanian, ertugrul dan kawan kawannya bertempur habis habisan melawan tentara salib yang terus datang…..

Sedangkan Titus berkata jika sekarang ertugrul telah terperangkap dan mereka akan memburu pangeran untuk menyenangkan grand master

Ertugrul berhasil menghalau semua tenttara salib dan segera menaiki kudanya untuk menyususl halime….

Diperkemahan suku kayiKurdoglu sangat marah kepada sancel, dia meminta seorang penyihir untuk mengambil nyawa anak yang dikandungnya sebelum dia melahirkan cucu kepala suku kayi….wanita penyihir itu menyeringai….

Ketika kurdoglu sedang sendirian , tiba tiba Bozok masuk kedalam tendanya dan mengalungkan pisau dilehernya………….”apakah kau telah membunuh baybora??” tanya Bozok.. Kurdoglu yang licik berkata jika suleimah shah lah yang telah membunuh ayahnya.

Sedangkan gundogdu menemui deli demir yang sedang bersiap, deli berkata jika gundogdu nampak khawatir. Gundogdu berkata jika perjalanan mereka akan sulie….



Turgut dan yigit terus berlari, tapi tentara salib yang mengejar mereka datang dari segala arah. akhirnya mereka terjebak. turgut bertarung melawan banyak tentara yang menghadangnya tapi ketika Seorang tentara mengalungkan senjatanya keleher sang pangeran akhirnya turgut menyerah. …

Titus mendekati yigit dan menmagil kalung yang ada di lehernya, ia lalu memukul kepala turgut dengan kampak dan menyuruh anak buahnya untuk mengikatnya. Akhirnya turgut meletakkan kampaknya dan menjadi tawanan komandan titus….

==Bozok sedang berada di kuburan. Ia tak yakin jika suleiman shah telah membunuhnya, tapi dia adalah ayahnya dan tetap akan menuntut balas. Pada saat yang sama deli demir juga ada disana, deli berpamitan kepada istrrinya aybala, jika mereka akan berpindah lagi dan meninggalkannya………

Dengan kejam titus membunuh anak buahnya yang gagal menangkap ertugrul dan teman temannya……….

Diperkemahan suku kayi, semua orang bersiap siap untuk migrasi mereka. Hayme meminta kepada salcen agar berangkat bersama mereka, tapi guldogdu tidak mengijinkan, Ia tak ingin salcen jauh dari pandangan matanya. Ketika berdua saja bersama gokce, salcen berkata jika gokce pergi bersama hayme, ia bisa merebut hatinya dan memastikan pernikahan ertugrul dengan gokce….

Hayme akan segera melakukan perjalanan, tenda dibawa masuk kedalam untuk mengangkut tubuh suleiman shah yang ssedang sakit. Gundogdu meminta ibunya agar berhati hati…………kemudian kurdoglu datang, salcen dan gundogdu melihatnay dengan tidak senang. Kurdoglu meminta hayme agar siaga dijalan karena musuh bisa dimana saja, hayme menanggapinya dengan ketus agar tak mengkhawatirkan mereka………..

“ingat rahman, musuh tidak akan pernah melewati jalan depan”kata gundogdu sambil melirik kearah kurdoglu…



Ertugrul telah berhasil bertemu dengan numan yang membawa halime dibocengan kudanya. Mereka turun sebentar untuk mengecek kondisi halime, lalu melanjutkan perjalanan lagi ke allepo untuk mendapatkan bantuan………

Disebuah penjara-Grand master mendatangi seorang pria tua, pria itu telah membunuh elenora. …..”kau takkan pernah mendapatkan apapun meski kau bunuh aku berkali kali”kata pria itu. Grand master kemudian menyebut nama ibn arabia, dia akan membunuhnya sekali saja……….

Rombongan suku kayi yang membawa suleiman shah berhenti sebentar untuk beristirahat, gokce kemudian menghampiri aykiz dan memuji kerja bagusnya……….”thanks :kata aykiz.

“setelah kita sampai di allepo pernikahan pertama suku kita adalah milikmu, kemudian pernikahan kedua antara aku dan ertugrul……..”kata gokce.

“gokce….ertugrul hanya menganggapmu sebagai saudara. jangan berharap terllu banyak karena kau akan menyesal nanti………..”ucap aykiz. Gokce berkata jika suleiman shah sendiri yang mengatakan jika setelah migrasi ertugrul dan dia akan menikah.

“kau pikir ertugrul akan menerima itu?? hatinya hanya milik halime. kau telah buta hingga tak bisa menyadari semua itu. kau tak tahu kemana takdir membawa kita, pernikahan adalah hadiah dari surga…”kata aykiz. Gokce berlalu, tapi sebelum itu ia mengingatkan kisah cinta turgut dan dirinay yang hingga sekarang tak pernah berlabuh…………

Benteng templar-Grand master sedang menulis sesuatu kemudian cardinal datang, ia mengucapkan bela sungkawa atas kematian elenora. Grand master petrucio berkata jika elenora telah mengorbankan dirinya…………..”tapi apakah itu berarti ??” tanya cardinal. Cardinal memperhatikan tulisan tangan grand master, melihat itu petrucio langsung menutup bukunya…….



Cardinal berkata jika petrucio menginginkan pasukan salib suci maka dia harus mengembalikan benda berharga milik mereka yang dicuri oleh orang muslim. Tak lama kemudian markos melapor jika titus telah datang. Cardinal dan grand master segera keluar benteng……….

“baik sekali titus, kau pergi dengan 30 ksatria dan pulang membawa dua orang turki……………pekerjaan yang bagu”kata cadinal menyindir. Titus berkata jika anak kecil itu bukan anak kecil biasa………..dia adalah pangeran istana seljuk kata titus. Cardinal tahu jika itu adalahh pangeran yang tempo hari lepas dari tawanan mereka.

Cardinal thomas berkata jika titus ahli dalam melawan ksatria terluka, membuat titus meraasa tak nyaman. Cardinal thomas berkata jika dia ada urusan di kota dan akan kembali membawa anak laki laki tersebut……….”bawa anak itu keistana, dan dia kepenjara. aku ingin dia memohon kepadaku agar membunuhnya!!!” kata grand master……….

Apa yang akan terjadi pada yigit dan turgut??? mungkinkah ertugrul akan datang untuk menolong ??

Kebangkitan Ertugrul Episode 11 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment