Saturday 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 1


FilmMania21 - Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 1, Cerita bermula dengan seorang anak yang berusaha menangkap sebuah burung didinding. Setelah lelah bermain, dia tertidur.

Disebuah restoran, Onur sedang makan bersama temannya. Onur membaca sebuah buku mengenai kepribadian wanita. Buku itu berjudul “1001 malam”.
Onur sangat yakin bahwa semua wanita itu sama dan tidak ada bedanya. Onur merasa wanita itu tidak ada yang bisa dipercaya.



Keesokan pagi, Onur memulai aktivitas nya, Onur adalah pemilik perusahaan properti ternama bersama seorang rekannya. Kerem. Onur bersama rekannya masuk keruangan rapat. Onur “selamat pagi, wah arsitek ternama kita ternyata belum datang ya”. Onur sangat kesal karena dia tidak suka orang yang suka terlambat.

Shehrazat berjalan dengan tergesa-gesa menuju ruangan rapat. Shehrazat “maaf aku terlambat”. Onur “apa alarm mu tidak berbunyi?”. Shehrazat “alarm ku berbunyi”. Onur “wah alarmmu berbunyi tapi kamu terlambat”. Onur memulai rapatnya, mereka memenangkan proyek di Dubai dan itu berkat arsitek baru mereka, Shehrazat. Onur meminta Shehrazat menjelaskan mengenai proyek yang mereka menangkan di Dubai.

Setelah bekerja, Shehrazat kembali kerumahnya. Shehrazat menyapa anaknya yang sedang bermain dikamar. Shehrazat menemani anaknya bermain boneka. Selang beberapa lama, telpon berbunyi. Pembantunya memberitahu bahwa ada telpon dari dokter. Dokter sepertinya memberitahu Shehrazat kabar yang gembira dan Shehrazat terlihat sangat senang.

Onur sedang berada diruangannya. Tiba-tiba masuk seorang karyawan wanitanya, arsitek lain selain Shehrazat. Dia memakai pakaian yang seksi membuat Onur tidak nyaman. Onur memarahinya dan meminta dia keluar dari ruangan Onur. Rekan kerja Onur masuk, Onur mengeluh dan menghubungi biro yang mengirim arsitek pada Onur. Onur meminta arsitek tadi dipecat karena dia tidak sopan.

Dirumah sakit, Shehrazat menemui dokter. Dokter menjelaskan bahwa mereka sudah menemukan donor sum-sum tulang belakang yang cocok dengan anaknya. Dokter juga memberitahu biaya operasi itu sangatlah mahal. Shehrazat terkejut mendengar berapa jumlah uang untuk biaya operasi anaknya.







Kerem, rekan kerja Onur mengajak Onur makan siang. Kerem menyarankan Onur untuk tidak memarahi arsitek yang berhasil memenangkan proyek didubai itu. Onur menyukai namanya yang sesuai dengan nama dalam buku favorit Onur, Shehrazat. Onur selalu melupakan nama wanita dan Kerem menyarankan Onur mengingat nama arsitek ini.

Shehrazat kembali ke kantor, temannya menyapa Shehrazat yang terlihat murung dan kebingungan. Shehrazat menceritakan apa yang dikatakan dokter. Shehrazat “bagaimana ini, aku tidak punya uang sebanyak itu, harta satu-satu yang aku punya hanya mobil itu”.

Shehrazat diberi saran oleh temannya untuk meminta bantuan pada seseorang yang dia kenal. Shehrazat datang ke sebuah rumah diantar oleh temannya. Dalam keadaan hujan deras, Shehrazat turun dan berjalan memasuki rumah tersebut. Didalam rumah, sebuah keluarga sedang berkumpul dan makan bersama. Tiba-tiba pembantu datang “permisi tuan Burhan, ada yang ingin bertemu”. Shehrazat berdiri dibelakang tuan Burhan dengan basah kuyup. Seorang wanita yang lebih tua meminta suaminya, tuan Burhan untuk tidak mengusir Shehrazat. Burhan “antar dia keatas”.

Dilantai atas, Shehrazat bertemu dengan tuan Burhan. Shehrazat menceritakan maksud kedatangannya kerumah itu. Shehrazat “aku kesini karena ini sangat penting, cucumu sakit keras”. Burhan “cucuku?”. Shehrazat “iya dia mengalami leukimia, kanker darah”. Burhan “aku tidak punya cucu”.
Diruang makan, masih berkumpul seorang wanita tua, seorang anak laki-laki dan perempuan. Mereka berbincang “bagaimana dia berani datang kesini?”. Perempuan tua “berhenti bicara seperti itu”. Laki-laki “dia membunuh kakakku, karena dia mobil yang dibawa oleh kakak masuk kejurang dan dia meninggal, sekarang dia berani datang menunjukkan mukanya”.
Shehrazat “dia cucumu, bagaimanapun bencinya anda padaku”. Burhan “kau menikah dengannya tanpa aku ketahui, anak sulung menikahimu tanpa persetujuan dariku, dan sekarang kau bisa dengan mudahnya datang dan membawa anak yang kau katakan adalah cucuku”. Shehrazat “aku mohon, aku sudah mengumpulkan uang, kau punya banyak uang tuan Burhan, cucumu akan mati jika tidak dioperasi secepatnya”. Istri Burhan, mendengar cerita Shehrazat menangis karena dia tidak pernah membenci Shehrazat dan menyalahkannya atas kematian anaknya, Amet.

Dilain tempat, Onur sedang berada dirumahnya bersama Kamer. Onur sangat membenci perempuan, karena ayahnya meninggal setelah disakiti oleh perempuan, yang sekarang menjadi ibunya. Onur melihat ibunya memperingati hari kematian ayahnya dengan mengaji dan mendoakan ayahnya. Kamer mengatakan perempuan itu tidak sama semuanya, seorang perempuan akan menjadi seorang ibu.

Shehrazat pulang kerumahnya dengan sangat sedih. Temannya meminta Shehrazat tenang. Shehrazat menceritakan bagaimana ayah dari Amet membencinya dan tidak menerimanya menjadi istri dari Amet sampai akhirnya Amet meninggal karena putus asa dibenci keluarganya sendiri.

Dirumah Burhan, istri dari anak kedua Burhan sangat kesal dengan kedatangan Shehrazat. Mereka yakin alasan Shehrazat datang karena putra nya memakai nama keluarga ini dan dia keturuann keluarga Burhan. Dia kesal karena dia belum memiliki anak laki-laki dan masih mengandung.
Istri Burhan meminta Burhan membantu Shehrazat karena bagaimanapun anaknya adalah cucu kandung mereka. Burhan tidak ingin membantunya karena tidak merasa memliki anak yang bernama Amet.

Keesokan harinya, Shehrazat bercerita dengan teman laki-lakinya. Dia menyarankan Shehrazat meminjam diperusahaannya
, Shehrazat tidak bisa karena dia masih dalam masa percobaan. Laki-laki itu tampaknya sangat menyukai Shehrazat. Dia menawarkan untuk menjual mobilnya dna membantu Shehrazat mengumpulkan biaya operasi anaknya.

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment