Saturday 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 14


FilmMania21 - Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 14, Demi menjaga hati sahabatnya, Shehrazat mengundurkan diri kepada Karim dari proyek luncuran salju dengan alasan riset proyek yayasan untuk anak kanker memakan waktu yang lama dan ia pun mengusulkan agar Bennu yang menggantikannya di proyek peluncuran salju itu. Bennu pun dipanggil dan diserahi proyek yang sebelumnya dipegang oleh Shehrazat. Bennu seketika nampak girang, padahal sebelumnya ia selalu murung dan sedih karena merasa cintanya tak terbalas.



Disisi lain Burhan yang tak lain adalah kakeknya Khan, masih sakit karena tekanan batin atas perasaan bersalah kepada Shehrazat dan juga cucunya. Ia terus memandangi foto Khan, dimasa tuanya ia ada satu harapan yakni dimusim semi nanti ia ingin melihat Khan bermain dihalaman rumahnya. Sementara itu Ghali memergoki Ali Kemal saat sedang berkencan dengan wanita selingkuhannya. Ghali mengambil foto Ali Kemal saat bermesraan dengan wanita itu. Ghali sangat marah, tapi dia belum mengatakan soal perselingkuan kakak iparnya itu kepada kakaknya ataupun kepada Burhan.

Ghali berusaha mengingatkan bahwa istrinya kini hamil dan hampir melahirkan dan kalau Burhan sampai tau jika anaknya itu selingkuh pasti akan terjadi sesuatu yang entah apa jadinya dalam keluarga itu. Sementara itu Ali Kemal terus merayu agar foto itu dihapus, tapi Ghali tetap menolaknya.

Nah, yang paling mengejutkan dalam Sinopsis Shehrazat Episode 14 (16 Agustus 2015) ini adalah ketika Onur mengajak Shehrazat pergi berdua dengan alasan makan malam urusan bisnis, tapi ternyata itu adalah makan malam kencan karena ditempat itu hanya untuk mereka berdua dengan suasana yang romantis. Awalnya Shehrazat terkejut dan ingin langsung pergi karena merasa dibohongi, tapi Onur memohon kepadanya untuk tidak pergi karena ada sesuatu yang ingin dikatakan.

Setelah itu mereka berdua duduk dimenja makan dengan suasana romantis tapi muka keduanya sangat tegang. Onur memulai pembicaraan dengan sedikit menceritakan kisah 1001 malam. Lalu tanpa basa-basi Onur bilang bahwa "maukah kau menikah denganku?", Shehrazat sangat terkejut, lalu bagaimana jawaban Shehrazat, apakah lebih mengejutkan lagi?

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 14 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment