Sunday 27 September 2015

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 3 PART 1




FilmMania21 - SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 3 PART 1, Sinopsis Cinta Elif Episode 2 part 3 -Elif benar benar menutup mulutnya rapat rapat bahkan kepada Tayyar yang sangat baik dikenalnya. Tayyar pun percaya jika elif akan melakukan pekerjaan kotor mereka demi keselamatan adiknya nilufer. Omer mengetahui tentang kebohongan elif, ternyata elif pergi keroma mendadak. Omer lalu mengikutinya. Membuat eli merasa sangat kesal.



===Elif sungguh kesal melihat omer satu pesawat dengannya, dia kemudian mendatanginya dan bertanya apa yang dilakukan omer disini??? Omer tersenyum dan berkata jika ia sedang traveling. Ketika seorang pramugari memintanya duduk, elif kembali ke tempat duduknya dan memasang sabuk pengamannnya dengan kesal.

===Zerrin mendatangi Tayyar dan berkata jika dia tidak bisa menghubungi nilufer, staffnya di new york memberikan info jika tidak ada nilufer disana. Tayyar pura pura kesal ……….lalu mengambil gagang telepon.

===Nilufer ketakutan di ruangannya, seorang penculik mencoba untuk berbuat tidak senonoh kepadanya. Untunglah dia segera pergi setelah memberinya makanan……….

===Tayyar berkata kepada zerrin jika nilufer baik baik saja dan malam ini dia akan menginap dengan temannya, ia meminta zerrin memberikan anak anak mereka kebebasan karena mereka sudah dewasa. Tayyar bertanya bagaimana kabarnya??? Zerrin berkata jika ia berpikir mungkinkah sibel adalah anak dari masa lalu Ahmed…….tayyar hanya diam………

===Elif kembali mencari kesempatan untuk berbicara dengan omer, dia malah menawari pria disebelah omer untuk bertukar tempat dengannya. Omer tertawa melihat cara elif meyakinkan orang tersebut, kataya elif punya bakat alami untuk membujuk orang……. …”katakan padaku…apa yang kau lakukan diroma??” tanya elif sesaat setelah duduk disamping omer.



“sama seperti dirimu…………..berlian”jawab omer singkat. Ketika elif diam, omer berkata jika ekspresinya menunjukkan jika dia benar. Elif keroma untuk berlian.

Elif berkata jika ternyata komplainnya tidak mendapatkan respon………..”aku muak melihat dirimu”kata elif.

“tolong jangan mengungkit tentang ketua ali, karena itu akan membuatku sedih jika sedih aku tak punya mood untuk menolongmu” kata omer

“kalo begitu jangan, jangan bantu aku………..”jawab elif. Omer lalu berkata jika dia akan menjadi konsultan untuk elif, dia telah menemukan 2 berlian palsu dan elif sama sekali tak menemukan apapun………..

“akuilah…………kau tak bs menemukan berlian itu seorang diri…orang orang ini sangat berbahaya, kau bukan tipe orang yang bisa berjalan diatas api. jadi kau tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan ini tanpa diriku……..”kata omer.

Sinopsis Cinta Elif Episode 3=== “aku tidak membutuhkan bantuanmu, cukuplah menjauh dariku. saat sampai dibandara kembalilah segera dengan penerbangan pertama oke??” kata elif, ia segera berdiri dan menuju ketempat duduknya semula.

Tapi pria yang menempati tempat duduknya malah tidur pulas dan elif tak bisa membangunkan dirinya.

Ia kemudian mencari cari tempat lainnya, omer mengerti apa yang terjadi dan meminta elif duduk lagi disebelahnya. Dengan kesal elif duduk dan berkata kepada omer agar tidak mengucapkan kata sepatahpun.

Keduanya kemudian mendengarkan musik dengan headphone, tapi elif mulai terganggu saat omer mulai bersenandung…..

===Dirumah Tayyar, Tayyar mengantarkan zerrin pergi, Ia berkata kepada zerrin bahwa salah satu sopirnya akan menjadi sopirnya mulai dari sekarang. Zerrin semula hendak menolak tapi Tayyar memaksanya. Ketika zerrin sudah berada dalam mobil, tayyar berpesan kepada sang sopir untuk menjadi mata matanya, ia haruss melaporkan semua yang zerrin lakukan kepadanya………

===Didalam pesawat, ternyata ada seorang wanita suruhan Metin bey yang mengawasi elif. Ia memberitahu jika ada tas atas namanya yang akan ia bawa, elif mengangguk. Ia kembali ketempat duduknya, omer melihat elif nampak gemetar memasang sabuk pengamannya.

Leonardo Da Vinci Airport – Rome – Italy

Pesawat yang membawa elif dan omer akhirnya mendarat, elif segera menuju kekamar mandi . Ia membuka tas dan melihat sekoper penuh uang, elif merasa grogi dan ketakutan. Kemudian metin menelepon dan memintanya keluar dari pintu 3, elif berkata jika dia takut akan tertangkap, metin memintanya tenang. tapi elif terus meracau…………..metin mematikan telpnya.

Omer ternyata menunggu elif keluar kamar mandi……….ketika melihat elif, omer mengikutinya dari belakang. Elif tak bisa menahan ketakutannya, ia tampak sangat cemas. Tapi akhirnya dia bisa melewati pemerikaan. Saat akan keluar, omer sendiri terjebak di antrian, sehingga ia tak bisa mengikuti elif lagi…



Elif sendiri langssung kaget dan deg degan saat petugas bandara memanggilnya, tapi ternyata hanya soal pasportnya yang ketinggalan, ia pun merasa lega………

Tapi belum lama berjalan, beberapa polisi bandara berteriak meminta berhenti, elif shock. Dia lebih tenang ketika mereka melewatinya dan menangkap pria yang ada didepannya….

Omer pun mulai melihat elif, tapi dia kehilangan jejaknya lagi…

Sebuah mobil berhenti di depan elif, metin telah menunggu didalam. Omer sendiri naik taksi……sambil pandangannya mencari keberadaan elif.

Sinopsis Cinta Elif Episode 3—===Bahar menunggu dengan kesal kedatangan zerrin…”oh akhirnya datang juga”guman bahar. Ketika didalam mobil sopir bertanay mereka akan kemana?? Zerrin meminta alamat sibel, mereka akan berkunjung kesana, bahar nampak ragu tapi zerrin berkata lagi jika mereka akan mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga itu………..

===Diroma—-Didalam mobil, metin memberikan dokumen kepada elif. Bahwa ia membeli barang dari mereka dan besok elif akan mengirim uangnya melalui rekening miliknya. Elif bertanya dengan kesal, mengapa mereka harus menyuruhnya membawa uang. Metin berkata jika tidak akan ada yang mencurigai gadis seperti elif……..Metin memuji elif telah melakukan pekerjaan bagus untuknya.

Metin berkata mereka harus berhati hati karena telah salah mempercayai ayahnya dimasa lalu……..

Elif berkata jika pekerjaan selesai, maka nilufer akan berada di airport. Metin menjawab jika semua akan terjadi seperti yang elif inginkan asalkan dia melakukan pekerjaannya dengan baik.



===Metin menurunkan elif diapartemennya, ia berkata jika besok pagi jam 8.30 seseorang akan menjemputnya ke bank.

ELif kembali memastikan jika ia berhasil, maka dia akan mengurus semuanya. Elif masuk kedalam, dan menangis ditempat tidur……..

===Omer sendiri tak perlu susah mencari dimana elif tinggal karena pelin telah mengirim semua alamat elif di roma kepada omer…..

“kau memang yang terbaik…thanks”kata omer dengan ssenyum .

===Elif massih menangis dikamarnya, dia duduk disofa dan mengingat kembali senangnya ia saat sang ayah membuka toko perhiasan untuknya diroma. Tiba tiba bel pintu berbunyi, elif shock ……………siapa lagi yang datang menemuinya.

Ternyata omer ada didepan pintu, ia memberi informasi kepada elif jika ayahnya menyewa sebuah kamar hotel selama setahun saat dia berkunjung ke roma. Elif langsung menutup pintu dan membiarkan omer pergi, tapi tak lama kemudian dia menyusul omer……dia ingin tahu tentang hotel itu.

Omer sudah tahu jika elif akan menyusulnya, ia tersenyum keluar dari apartemen elif. Omer berkata jika dia ikut ke hotel tersebut maka dia akan memberitahu nama hotelnya……….”oh itu dekat sekali dengan tempat ini………….”kata elif, omer berjalan sambil tersenyum mengikutinya.

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 3 PART 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment