Saturday 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 2


FilmMania21 - Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 2, Istri Burhan sedang melihat-lihat perhiasaanya dikamar. Lalu cucunya dari anak kedua nya berlari mengadu padanya dikejar oleh ibunya, menantu istri Burhan. Dia melihat ibu mertuanya memegang perhiasaan dan keliatan curiga. Ibunya hanya menjawab bahwa dia hanya melihat-lihat saja.

Dikantor Onur, arsitek wanita yang diminta Onur untuk dipecat menolak untuk dipecat. Dia menuntut karena Onur memecatnya begitu, setelah beberapa lama, dia menyerah dan oergi dan berjanji akan membalas perbuatan Onur padanya.



Dirumah Shehrazat, anaknya sedang bersama Shehrazat. Tiba-tiba ada yang datang, Shehrazat membukakan pintu. Yang datang ternyata adalah ibunya Amet, mertua Shehrazat. Nyonya Burhan “kakeknya boleh mengingkari cucunya tapi aku adalah neneknya”. Dia meminta bertemu dengan cucunya, Shehrazat membawanya menemui anaknya, lalu nyonya Burhan mencium anak Shehrazat. Dia menangis dan berkata “apa dia akan hidup?”. Shehrazat “aku akan berjuang”. Lalu dia menangis, Shehrazat memeluk nenek dari anaknya itu.

Nyonya Burhan membawa bros peninggalan orang tuanya yang diberikan kepadanya saat dia melahirkan Amet, suami Shehrazat. Nyonya Burhan “terimalah Shehrazat, seharusnya ini kuberikan padamu saat kau menikah dengan Amet, sekarang meskipun harganya tidak seberapa, tapi aku harap bisa membantu biaya operasi cucuku”. Awalnya Shehrazat menolak untuk menerima tetapi setelah dibujuk oleh nyonya Burhan, akhirnya Shehrazat menerima bros itu.

Dirumah keluarga Burhan, Tuan Burhan dan putra keduanya baru saja pulang dari kantor. Karena tidak melihat keberadaan istrinya, Burhan bertanya pada menantunya kemana istrinya pergi. Tidak ada satupun yang tau kemana istrinya pergi. Selang beberapa lama, nyonya Burhan tiba dirumah. Burhan bertanya darimana istrinya, karena tidak puas dengan jawaban istrinya, Burhan marah dan mengancam jika istrinya berani menemui Shehrazat dan anaknya, dia akan membunuh istrinya. Nyonya Burhan “kalau begitu, kau bunuh saja aku”.






Dilain tempat, Onur dan Kerem sedang bersantai dan berbincang mengenai siapa yang memegang dan mengambil alih seutuhnya proyek di Dubai. Kerem “tentu saja Shehrazat, siapa lagi kalau bukan dia”. Onur “kenapa harus dia?”. Kerem “tentu saja, dia yang memenangkan proyek ini”. Onur masih saja tidak mempercayai Shehrazat karena dia adalah perempuan.

Keesokan hari, Shehrazat mendatangi bank tempat dia mengajukan pinjaman. Pihak bank tidak bisa memberikan pinjaman karena Shehrazat masih dalam status percobaan diperusahaannya
. Shehrazat kembali dengan wajah lesu, lalu telpon berdering. Shehrazat berbicara ditelpon dengan dokter anaknya. Dokter mengatakan bahwa mereka menemukan pasien lain yang juga memiliki kecocokan dengan pendonor tersebut, dan mereka sudah membayar uang untuk operasinya. Dokter minta maaf karena mereka harus melepas donor ini untuk pasien lain. Shehrazat semakin bersedih dan sangat kecewa.

Shehrazat mendatangi pabrik milik tuan Burhan dan masih mencoba untuk memohon pinjaman dari tuan Burhan. Akan tetapi, Shehrazat kembali diusir karena Burhan tidak mengakui Amet sebagai anaknya lagi dan berarti anak dari Amet bukanlah cucunya.

Dikantor, selang beberapa lama, Shehrazat kembali dan dipanggil keruangan Onur dan Kerem. Onur memanggil Shehrazat untuk memberikan keputusan mengenai siapa yang memegang kuasa penuh untuk proyek di Dubai. Onur memperhatikan Shehrazat yang terdiam, Onur merasa gugup dan canggung, Shehrazat terlihat cantik dimatanya. Onur “Shehrazat, kami memutuskan kau akan memegang kuasa penuh untuk proyek di Dubai”.

Hari selanjutnya, Shehrazat bekerja sampai sore karena dia dipercaya mengambil alih proyek di Dubai. Shehrazat bekerja bersama Onur diruangannya. Setelah selesai bekerja, Shehrazat pamit untuk pulang. Diluar, Shehrazat berpikir bagaimana dia mengatakan pada Onur untuk meminjam uang diperusahaan. Akhirnya Shehrazat kembali masuk dan mengutarakan maksudnya. Shehrazat “tuan Onur, aku ingin mengajukan pinjaman sebesar 500 ribu dolar di perusahaan”. Onur “hebatnya dirimu, baru 3 bulan bekerja sudah berani mengajukan pinjaman sebesar itu nona Shehrazat”. Shehrazat terdiam, lalu Onur kembali bicara. Onur “aku akan meminjamkannya dengan ssyarat kau harus bersamaku satu malam”. Shehrazat marah karena perkataan Onur yang seakan merendahkannya. Lalu Shehrazat pergi dari ruangan Onur, dia menangis ditangga. Setelah berapa lama menangis, Shehrazat kembali masuk keruangan Onur dan berkata “baiklah, aku terima syarat anda”.

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment