Sunday 27 September 2015

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 1




FilmMania21 - SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 1, Sebelumnya di Cinta Elif Episode 1 part 4 -Elif dan nilufer diculik oleh segerombolan mafia, sang ketua mengancam elif untuk segera mengembalikan berlian milik mereka kalo tidak maka nilufer akan dibunuh. Ternyata paman Tayyar orang yang sangat dipercaya elif adalah orang yang telah menyandera adiknya nilufer!!

Elif diikuti, terpaksa dia mencium omer yang ada didekatnya dan berkata ditelep jika omer adalah pacarnya.



Setelah berciuman, elif menarik tangan omer untuk masuk kedalam. …..”selesai…………….aku berhutang kepadamu, aku tidak akan melupakan ini”kata elif dan terus naik tangga.

Omer tidak diam saja, ia mengikuti elif dan berkata jika elif berhutang penjelasan kepadanya.

“apa yang kau takutkan, tampak sekali kau dalam masalah……….jangan keras kepala aku bisa membantumu”kata omer.

Elif berkata tak ada apapun yang bisa dikatakan, tapi omer terus mengikutinya.

Akhirnya elif menyuruh omer masuk kedalam ruangan dan dia akan mencuci wajahnya terlebih dulu.

Cinta Elif Episode 2===Si ketua gang tampak memperhatikan gambar di hpnya, gambar elif dan omer berciuman. Ia memperhatikan dengan seksama, apakah mereka bersandiwara atau tidak.

===Dikamar mandi—elif mencuci wajahnya dan tak bisa menhentikan pikiran takut akan keselamatan nilufer. tiba tiba pria mafia itu meneleponnya dan meminta elif untuk putus dengan pacarnya. jika tidak maka nilufer akan mereka bunuh…elif hanya bisa menangis membayangkan nilufer yang pasti sangat ketakutan.

Elif keluar dan menemui bahar, sekretaris ayahnya. Dia meminta alamat sibel andac dan juga meminta bahar mengurus omer. Omer gelisah diruangan, karena elif tak kunjung datang. Ia kemudian keluar dan bahar menyapanya….

===Kepala polisi sedang memipin rapat tentang pembunuhan sibel dan ahmed denizer, ia mengusir hussein yang berada diruangan itu. Karena tidak ingin husssein memberitahu hasil rapat kepada saudaranya omer. Pada saat yang sama omer menelepon arda dan meminta bertemu disuatu tempat….



===Kondisi nilufer memprihatinkan, dia ketakutan dan terus menangis, Tiba tiba hp ditasnya berbunyi. Ibunya yang menelepon, seorang penculik mematikan hp dan menginjaknya hingga hancur berkeping keping….

===Ibu elif kemudian menelepon elif dan berkata jika nilufer belum meninggalkan istambul. Elif lalu berbohong kepada sang ibu agar dia tidak cemas lagi…………..bahwa hp nilufer hilang di airport.

===Elif dalam perjalanan menuju tokonya, ia masuk ketoko dan membeli beberapa coklat. Ia memakan coklat 2 itu sambil menangis……

===Ketika telah sampai ditoko, elif teringat saat ayahnya mengajak ketempat itu untuk pertama kalinya. Ia kemudian turun kebawah dan mulai mencari cari. Pada saat yang sama, omer dan arda juga pelin pergi ketoko itu, omer berkata kepada elif bahwa ia tahu elif dalam masalah dan dia membawa dua polisi yang akan membantunya…………

Elif semula ingin bercerita tapi dia ingat lagi tentang ancaman si mafia itu , sehingga elif berubah pikiran dan berkata……….”apa kau berpikir seperti itu setelah aku menciummu??” tanya elif, membuat pelin dan arda mengernyitkan dahi.

Elif mengatakan jika ada seseorang yang terobsesi kepadanya dan mengikutinay, ia kemudian mengambil seseorang yang dekat dengannya lalu menciumnya …..”jadi kau lari dari pacarmu??” tanya omer tetap dengan pandangan tak percaya. elif mengangguk………



Kemudian mereka berdua pergi meninggalkan toko, mereka makan diwarung kaki lima dekat toko elif. Omer tak percaya ada gadis mencium seseorang dijalan dengan tiba tiba……..

“kenapa tidak? mereka orang kaya dan kau pria yang tampan. ciuman bukan hal penting untuk dia….”kata arda

“oh tuhan, ayahnya baru saja meninggal, apa itu mungkin??” tanya omer kepada arda. Pelin mencari info tentang elif dinternet, ia menemukan wawancara elif setengah bulan yang lalu….

Dalam wawancara itu elif mengaku dia tidak memiliki kekasih.. Tapi tetap saja arda berkeras tidak berarti mereka harus menginvestigasi dia. Omer berkata jika ada seseorang yang berusaha menutup kasus ini secepatnya……………..”sejak dia menciumku hari ini, aku yakin ada sesuatu yang dia sembunyikan dan aku akan mengetahuinya…………”kata omer, lalu pergi setelah melihat elif keluar dari tokonya.

Arda dalam hatinya membenarkan perkataan omer…………..

Cinta Elif Episode 2 – Elif pergi kerumah sibel…

Cinta Elif Episode 2===Omer mengikuti elif pergi dan ternyata elif menuju kerumah sibel, seorang yang membuka pintu berpikir jika elif adalah teman sibel disekolah. Elif mengikuti pengajian untuk kematian sibel. Adik sibel malah menangis dalam pelukan elif……………..sedangkan omer sendiri menunggu dengan tidak sabar diluar rumah.

===Diahmed building—Nyonya zerrin ibu elif datang untuk memimpin rapat, tapi begitu tahu elif tidak datang nyonya zerrin membatalkan rapat tersebut dan ia bertanya kepada bahar dimana elif berada…….

Nyonya zerrin kemudian memberitahu bahar untuk mengadakan jumpa pers dan membersihkan nama suaminya ahmed karena ternyata gadis yang mati bersamanya masih perawan. Ketika zerrin telah pergi, bahar nampak aneh………….mungkinkah dia bagian dari mafia itu sendiri????



—Elif mencari kamar sibel, ia melihat sebuah kotak yang sama seperti milik ayahnya. Elif lalu mengambil kotak itu dan membawanya keluar.

Sayangnya omer merebut kotak itu sebelum sempat ia membukanya. Omer tahu jika elif sedang mencari berlian………..

“saat aku menunjukkan berlian ditanganku kau sama sekali tidak tertarik ,karena kau tahu itu palsu. kau ahlinya kan??” kata omer. Omer kemudian membawa kotak itu dan berlalu pergi dengan mobilnya.

Ketika mengetahui elif mengejarnya, omer makin mengencangkan laju mobilnya. Dia tersenyum saat elif mengambil lajur yang berbeda degannya…..tapi tak disangka elif punya jurus jitu membuat mobilnya menghadang mobil omer. Omer terpaksa harus menarik hand rem nya dengan keras agar mobilnya tidak menabrak mobil elif. Omer ternganga melihat kenekatan elif………….

Ia kemudian turun dan mendatangi omer…………..”buka jendelanya dan aku akan mengatakan apa yang aku cari”kata elif. Omer turun dan tetap memegang kotak itu..

“kau melakukan adegan berbahaya ini, kau yang paling putus asa, maka katakan kepadaku terlebuh dahulu…………..”kata omer

“aku mengetahui jika ayahku menyembunyikan berlian dan aku harus menemukannay segera. ”kata elif. Omer bertanya apakah kematian ayahnya ada hubungannya dengan kotak itu…………

“dengar………..kami bangkrut, ada beberapa orang datang untuk menagih hutang. …oke?” kata elif. Omer berkata jika elif akan membuka kotak itu didepannya. Tapi tak ada apapun disana. Omer kemudian bertanya mengapa ayahnya membuat kotak kotak seperti itu.



“untuk membuat orang bahagia, didalamnya sering terdapat permen dan hadiah hadiah lain…………”kata elif sambil tersenyum. Omer memberikan kartu namanya kepada elif jika ada sesuatu.

Ketika elif hendak masuk kedalam mobilnya, omer menutupnya dengan keras………

“aku tak percaya kepadamu ………….aku tahu kau menyembunyikan sesuatu dan aku tidak pernah salah”kata omer.

Elif mendorong omer dengan marah, sudah cukup dirinya dengan omer……”jangan ikuti aku lagi!!! ayahku meninggal oke? jiwaku mati, kaupun berduka. aku hanya mencoba mengerti, pergilah dan lampiaskan kepada orang lain……….” kata elif hampir menangis. Dia mengemudikan mobilnya dengan kencang………………Omer hanya diam melihatnya…

SINOPSIS CINTA ELIF EPISODE 2 PART 1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment