Saturday 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 19




FilmMania21 - Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 19, Lalu di Shehrazat Episode 19 yang tayang 21 Agustus 2015 ini ceritanya yang tadinya Shehrazat tidak masuk kantor karena Mihriban sakit tapi tiba-tiba hadir sehingga bisa ikut meeting diproyek baru. Ketika pulang kantor Onur nyamperin Shehrazat meminta kesempatan, ia sadar bahwa Shehrazaat menolak lamarannya karena Khan belum mau menerima kehadirannya, maka dari itu ia minta kesempatan agar Khan bisa menerimanya, ia yakin suatu saat Kham bisa menerimanya.

Setelah pulang rumah, Khan masih terlihat marah pada Shehrazat walau ibunya membawakan sepeda baru untuknya tapi Khan tetep saja ngambek dan justru mengambil foto ayahnya kemudian dibawa lari ke kamar dan dipeluknya. Seolah-olah Khan tidak ingin ayahnya digantikan gitu.
Begitu Khan tidur Shehrazat menonton video saat pertemuannya dengan Onur dipesta tahun perusahaan, begitu pula dengan Onur yang kebetulan sedang galau dalam mobilnya dan melihat juga rekaman video yang sama via hp-nya. Mihriban mendapati Shehrazat ketika melihat video itu dan meledek Shehrazat yang nampaknya juga cinta pada Onur.

Tiba-tiba Onur telpon, tadinya Shehrazat tidak mau menjawabnya tapi Mihriban tau menyakinkan bahwa dalam hatinya Shehrazat ingin menjawabnya. Ketika Mihriban meninggalkan Shehrazat sendirian, telponitu dijawab dan terjadilah obrolan mesra dari Onur tapi Shehrazat tetap dingin-dingin aja. Onur hanya mau menegaskan bahwa ia akan terus berjuang untuk cintanya.

Disisi lain Karim, Bennu dan Burcu (adik Bennu) pergi makan malam bersama meski aslinya Bennu sangat kesal kepada adiknya karena dianggap telah menghianati Bennu. Adiknya Bennu itu ceritanya terlibat masalah narkoba, tapi sebenarnya yang bermasalah adalah pacarnya.

Keesokan harinya Onur dan Karim bertemu tapi keduanya semacam berseteru, Karim terus kepo soal jawaban lamaran Onur pada Shehrazat. Tapi Onur terus mengelak dan tidak mengaku bahwa sebenarnya laramannya itu telah ditolak. Tapi Karim sempat bilang bahwa Onur harus mengakui kekalahannya karena kesempatannya sudah hilang.

Sementara itu dikeluarga Burhan, Ghali memanfaatkan Ali Kemal untuk kepentingan pribadi, ia meminta mobil dan lainnya. Tapi Ghali tidak ingin semata-mata ingin materi dari Ali Kemal tapi dia jutru menawarkan perjanjian bahwa jika kakaknya sampai dibuat sedih maka Ghali akan menghancurkan Ali Kemal. Sementara Fusun Istri Ali Kemal masih semacam depresi karena melahirkan bayi perempuan lagi.

Lalu saat habis meeting Karim dan Shehrazat keluar bareng dengan menaiki lif yang sama tapi tiba-tiba lif itu terhenti dan Shehrazat nampak panik mungkin ia sempat ingat juga pernah mengalami hal kurang menyenangkan dalam lif ketika bersama Onur yakni saat Onur menawarnya untuk bermalam dengannya.

Onur dan Shehrazat dalam perjalanan ke rumah Shehrazat, Onur masih terus menyatakan perasaannya, dan Shehrazat bilang ia tidak mencintai onur, tapi Onur tidak percaya, bibirmu memang tidak mengatakannya tapi hati Shehrazat tidak bisa berbohong, Shehrazat hanya diam dan akhirnya mengalihkan pembicaraan. Mereka kembali melaju.

Karem dan Bennu makan malam, lalu datang rekan mereka dari perusahaan lain, akhirnya mereka makan malam bertiga sembari mengobrol.

Di rumah Burhan, Fusun menanyai Ghani tentang mobil, Ghani masih menutupi dan memuji kakak iparnya Ali kemal. Dan Burhan masih mencurigai Ghani memperalat Ali kemal.

Karem begitu tertarik pada Shehrazat, ia masih menanyakan bagaimana kisah kehidupan Shehrazat, Bennu bilang mereka sudah saling mengenal sejak 4 tahun yang lalu, Shehrazat dulu tidak bekerja karena suaminya juga seorang arsitek yang hebat, saat itu Ahmet baru saja memenangkan proyek besar dan mereka berencana membuat perusahaan, tapi takdir menentukan lain, Ahmed mengalami kecelakaan. Shehrazat demikian kehilangan, ia sangat mencintai Ahmed.

Burhan yang sedang minum kopi bersama temannya di datangi orang yang telah ditabrak Ghani dan meminta ganti rugi.Burhan membayar mereka.

Cetin rekan bisnis yang lain, sedang berusaha membujuk Shehrazat agar mau bekerja pada mereka, tapi pembicaraan itu berakhir dengan sedikit pertengkaran.

Burhan marah pada Ali kemal dan Ghani mengenai mobil dan orang yang meminta ganti rugi. Ali kemal kecewa dan terkejut, Fusun yang perasaannya sedang tertekan berusaha membela Ghani, fusun bilang ia akan pergi dengan ghani kalau Burhan merasa berat dengan mereka. Nadine melerai mereka.

Cetin menelpon untuk membujuk Shehrazat agar bisa bekerja sama, ia tidak ingin Shehrazat salah menduga, tapi shehrazat tetap menolak.

Karem bersama ibunya. Membicarakan pertemuan besok, Karem menyiapkan mainan untuk Kann. Sementara ibunya berharap Karem menyulai Bennu, karena Bennu gadis yang manis.

Miriban bilang besok ia pergi ke kota, Shehrazat mengijinkannya karena ia ingin mengajak kann kerumah Karem.

Kann senang dengan mainan yang diberikan oleh Karem, ia asyik bermain dengan Karem. Onur datang dan agak bagaimana gitu melihat Kann akrab dengan Karem.

Sementara Bennu dan adiknya masih bertengkar, semua tentang kelakuan masa lalu Mele yang tidak bisa di percaya. Mele menyerah dan akhirnya mau dibawa ke dokter.

Onur menolehi Karem yang masih asyik bermain dan mengajak Karem bergabung karena meeting akan dimulai.
Karem mengajak Shehrazat ke pameran, juga Bennu,
Bennu memberi mele uang dan berharap Mele mengurus dirinya.

Kann bersama Miriban, dan Shehrazat pergi ke pameran. Di sana Onur berbincang-binc
ang dengan seorang pelukis, shehrazat nampak memandangi lukisan seorang gadis berbaju merah, Karem juga ada di arena, ia melihat Onur dan Shehrazat, Kata Onur lukisannya indah, cantik dan sopan seperti shehrazat.
Mereka berdua sama mengagumi lukisan, Shehrazat mengagumi lukisan sedangkan Onur mengagumi Shehrazat. Onur menyentuh lengan Shehrazat, Karem tercenung melihat pemandangan mesra, beberapa photografer mengabadikan mereka berdua, juga beberapa pengunjung. Onur terus mengagumi pengetahuan Shehrazat tentang lukisan.

Karem dan Bennu pergi karena merasa bosan, sesungguhnya Karem cemburu kepada Onur, kenyataan begitu menyakitkan, mereka menyepi di dalam mobil, karem bertanya apakah Bennu pernah merasakan bagaimana rasanya tidak mendapatkan yang diinginkan, Bennu bilang sangat tidak menyenangkan, karem ingin menambah minuman lagi, tapi Bennu bilang Karem harus menyetir, Karem mengerti dan mengajak bennu ke club. Agar kalau mereka mabuk akan diantar taxi, bennu setuju.

Di rumah Onur, pelayannya melihat kalau Onur sering kali tersenyum-senyum, Onur bilang ia yakin pada dirinya sendiri kalau Shehrazat akan menjadi miliknya.
Onur juga memperlihatkan photo-poto mereka di media, wahhh itu hebat kata pelayan Onur yang sudah bekerja padanya selama 18 tahun, jadi ia tau sekali bagaiman Onur. Pria itu tersenyum senang. " Aku mau makan malam dengan ibuku." Kataku.

Episode selanjutnya: Onur bilang pada ibunya bahwa ia mencintai Shehrazat, dan ingin menikah dengannya, ibunya nampak shook mendengarnya, " udara di sini sangat dingin, ibu tak ingin mendengarnya."

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 19 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment