Friday 25 September 2015

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 21

FilmMania21 - Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 21, Pada episode 21 dimulai ketika Hazal dan Dilara. Sepulang dari belanja ternyata Gulseren sudah menunggu di dekat rumah Dilara. Saat melihat mobil masuk dan ada Hazal, Gulseren pun tak pikir panjang langsung menemuinya. Namun betapa sakitnya hati Gulseren karena Hazal mengusirnya, ia ingin hidup bersama Dilara.

Sementara Dilara menjemput Kakek Rahmi untuk tinggal bersamanya kembali. Dilara tak urus dengan Cihan karena Cihan akan menceraikannya. Dan sepulang dari menjemput Kakek Rahmi, ternyata Cihan sudah ada di rumah. Saat itu Cihan menemui Hazal dan berbicara mengenai mengapa Hazal tinggal di sini.


Hazal ditemui ayahnya di rumah.
Cihan menginginkan semua permasalahan harus dirampungkan dengan benar sehingga ibu Hazal yakni Gulseren tidak sakit hati. Namun Hazal salah paham, dan Hazal pun mengira Cihan tidak menginginkan dirinya. Namun Cihan akhirnya bisa menenangkannya.


Hazal menangis karena mengira Cihan tidak menginginkannya.
Lalu setelah itu Cihan dan Dilara mengenai perceraian. Dilara akhirnya sepakat bahwa perceraian akan dilaksanakan namun dengan syarat yakni Cansu dan Hazal hak asuhnya berada di tangan Dilara,

Paginya saat akan sarapan pagi, Dilara ke kamar Cansu dan mengajaknya makan bersama, namun Cansu menolak dan marah. Akhirnya Dilara menjelaskan bahwa masalahnya dengan ayahnyanya yakni Cihan sudah semakin parah. Dilara mengatakan kepada Cansu bahwa ia akan bercerai dengan ayahnya, yakni Cihan. Cansu terkejut mendengar hal tersebut, kemudian mereka pun saling berpelukan. Namun pagi itu Cansu tetap makan sendiri, karena ia belum siap untuk menerima Hazal tinggal di rumah mereka.


Dilara juga memeluk Cansu.
Kemudian tanpa Cansu mereka pun sarapan dengan Hazal. Saat sarapan Kakek Rahmi kerap memarahi Hazal karena ia masih membawa gaya "kere"nya saat sarapan. Kakek Rahmi mengajarkan bagaimana tata cara, etika, dan etitut saat makan sebagai seorang bagian dari keluarga terpandang. Dan setelah itu tiba-tiba Ozan datang. Nah Ozan ini hanya mencintai Cansu sebagai adiknya. lalu bagaimana setelah ini? apakah Ozan akan menerima adiknya atau sebaliknya.

Sinopsis Cansu dan Hazal Episode 21 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment