Saturday 26 September 2015

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 13


FilmMania21 - Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 13, Karim disebuah tempat curhat kepada seseorang, tentang dirinya yang sedang berbunga-bunga karena ia jatuh cinta kepada Shehrazat. Meski dia merasa senang tapi sebenarnya ia juga galau karena Onur juga jatuh hati kepada Shehrazat.



Entah apa yang akan terjadi dengan persahabatan mereka, yang pasti diepisode kali ini jelas terlihat antara Onur dan Karim mulai saling memperebutkan Shehrazat. Keduanya sama-sama ingin ambil kesempatan dekat dengan Shehrazat, seperti misal Karim mengambil proyek dimana ia memilih Shehrazat untuk mendampinginya.

Sementara itu, suatu malam Onur pergi ke rumah Shehrazat dengan alasan ingin minta kopian file pekerjaan tapi ya gitu deh, itu sebenarnya hanya modus aja gitu. Shehrazat sangat terkejut dengan kedatangan Onur. Setelah basa-basi didepan pintu, Onur dipersilahkan masuk dan dikenalkan dengan Mihriban.

Dengan kakunya Onur menyapa Khan, Onur mencoba mengingatkan bahwa dirinya adalah orang yang pernah bertemu dengannya waktu di bioskop (ceritanya tentang pertemuan Onur dan Khan pertama kalinya silakan baca di cerita Shehrazat episode 10). Onur memang terlihat tidak luwes berbicara dengan anak kecil, Khan saat itu pun juga hanya diam, sementara Shehrazat mengkopi file.

Onur melihat foto-foto dinding yang tak lain adalah foto Ahmed, sementara itu Shehrazat selesai ngopi file-nya kemudian memberikan kepada Onur. Saat itu Onur bertanya, apakah yang difoto itu suaminya Shehrazat gitu. Yah, suasananya kebanyakan heningnya. Seolah mereka sama-sama kaku.

Sinopsis Shehrazat ANTV Episode 13 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment